SALMAN KHAN SIAP MULAI SYUTING RACE 3

SALMAN KHAN SIAP MULAI SYUTING RACE 3

Berita tentang film 'Race 3' dari hari ke hari terus meningkat. Terutama sejak film akan menghadirkan superstar Salman Khan. Tak hanya itu, film ini juga disebut-sebut sebagai film besar dengan banyak bintang. Dan film 'Race 3', Kamis kemarin (9/11/2017) resmi dimulai syutingnya.
Film yang diproduseri oleh Ramesh Taurani ini, pengambilan adegan pertama mulai dilakukan  pada Kamis pagi (9/11/2017) kemarin di Mehboob studio, Mumbai. Salman Khan terlihat berpakaian simple mengenakan kaos hitam berlengan panjang yang dipadu dengan denim (jeans biru muda). Di hari perdana itu Salman Khan tidak ada jadwal syuting. Salman Khan dan aktris Jacqueline Fernandez datang ke lokasi untuk melakukan 'Muhurat' (pembukaan syuting perdana).
Sementara syuting dilakukan oleh Saqib Saleem, Bobby Deol, dan Daisy Shah. Mereka rupanya syuting untuk adegan perampokan. Sedangkan Salman Khan dan Jacqueline Fernandez rencananya akan mulai syuting pada 12 November 2017 hari Minggu besok.

Setelah skedul pertama ini selesai, para kru dan pemain akan terbang ke Abu Dhabi dan melanjutkan syuting di sana pada Januari 2018. 'Race 3' disutradarai oleh Remo D'Souza. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SALMAN KHAN SIAP MULAI SYUTING RACE 3? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url