PRIYANKA CHOPRA & MADHURI DIXIT BERKOLABORASI PRODUKSI SERIAL TV

PRIYANKA CHOPRA & MADHURI DIXIT BERKOLABORASI PRODUKSI SERIAL TV

Priyanka Chopra kini karirnya telah terbang tinggi, baik di Bollywood maupun Hollywood, dan baik sebagai aktris maupun produser.  Dan kini kabarnya, akan bertindak sebagai produser dan berkolaborasi dengan aktris top era '80-'90-an Madhuri Dixit untuk sebuah proyek yang sangat menarik.
Menurut laporan, ABC Studios akan membuat serial TV komedi berdasarkan kehidupan aktris 'Devdas' Madhuri Dixit. Serial ini akan diproduksi oleh Priyanka Chopra dan Madhuri Dixit yang bekerjasama dengan ABC Studios. Serial ini akan mengisahkan dan mengikuti perjalanan hidup dari mantan bintang top di industri film Bollywood yang tinggal setelah menikah di Amerika. Cerita ini sepenuhnya akan didasarkan pada kehidupan nyata Madhuri Dixit.
Penulis serial tersebut, Sri Rao, mengunggah fotonya yang diapit oleh Priyanka Chopra dan Madhuri Dixit dengan menulis, "Senang rasanya, akhirnya bisa meluncurkan proyek baru yang sangat menarik dengan dua legenda dan ikon di Bollywood @MadhuriDixit @priyankachopra."

Priyanka Chopra dan Madhuri Dixit memilih Sri Rao sebagai penulis serialnya, karena Sri Rao sudah terkenal sebagai penulis handal. Beberapa di antara karyanya adalah 'General Hospital: Night Shift'. 

Aktris yang populer dengan film-film seperti 'Teezab', 'Khalnayak', 'Saajan', ‘Dil’ dan banyak lagi ini akan bertindak sebagai produser eksekutif dengan sang suami, Sriram Nene dan Sri Rao. Sedangkan Mark Gordon dan Nick Pepper juga akan bertindak sebagai produser eksekutif lewat rumah produksinya Mark Gordon Company (MGC), yang saat memproduksi acara-acara seperti 'Ray Donovan', 'Grey's Anatomy' dan drama kriminal yang dibintangi Priyanka Chopra 'Quantico'.

Sementara itu, untuk karir aktingnya, Priyanka Chopra yang baru saja tampil di film Hollywood 'Baywatch', kini siap kembali syuting film Hollywood terbarunya yang berjudul 'Isn't it Romantic' bersama Rebel Wilson, Adam Devine dan Liam Hemsworth. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang PRIYANKA CHOPRA & MADHURI DIXIT BERKOLABORASI PRODUKSI SERIAL TV? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url