Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sejak kehamilannya hingga melahirkan putra pertamanya Taimur Ali Khan, hidup aktris top Kareena Kapoor benar-benar telah berubah. Kareena menjadi lebih disiplin dan lebih bertanggung jawab.
Dan setelah istirahat beberapa saat, kini istri aktor Saif Ali Khan ini telah siap untuk kembali dengan pekerjaannya yang telah lama menunggu. Di antaranya adalah untuk syuting filmnya yang lama tertunda 'Veere Di Wedding'. Dan kabarnya, Kareena juga menyatakan keinginannya untuk menulis sebuah buku tentang pengalaman kehamilannya dan juga perannya sebagai seorang ibu.

Menurut sangat menarik jika pengalamannya hamil dan menjadi ibu tertuang dalam sebuah buku. Juga tentang pengalamannya saat hamil yang dirinya malah ditunjuk sebagai model. Padahal saat itu badannya sedang gemuk-gemuknya. Yang dilanjutkan dengan syuting di kehamilannya yang menginjak usia 3 bulan.
Kareena benar-benar berterima kasih pada Rhea Kapoor, produser 'Veere Di Wedding' yang tetap menunggu Kareena Kapoor. Padahal sejak dirinya hamil, Kareena telah meminta Rhea untuk mencari pengganti dirinya yang usianya lebih muda 10 tahun. Namun Rhea menolak dan tetap menunggu Kareena, bahkan Rhea rela merubah sedikit naskahnya yang menyesuaikan kondisi Kareena yang tengah hamil. 

Film 'Veere Di Wedding' juga dibintangi aktris cantik Sonam Kapoor sebagai aktris utama. Film juga didukung aktris Swara Bhaskar. Rencana film 'Veere Di Wedding' akan dimulai syutingnya pada September 2017 mendatang di Delhi. Film disutradarai oleh Shashanka Ghosh. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top