Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Meskipun film karya Aanand L. Rai mendatang hingga detik ini belum juga diberi judul, namun keingintahuan semua orang makin besar, terutama saat dikabarkan film yang dibintangi superstar Shah Rukh Khan ini akan menampilkan dua aktris top Bollywood, Katrina Kaif dan Anushka Sharma.
Kembalinya tiga artis dalam satu film, yakni Shah Rukh Khan, Katrina Kaif dan Anushka Sharma dalam film karya Aanand L. Rai ini mengingatkan kita akan film karya Yash Chopra (alm) yang terakhir 'Jab Tak Hai Jaan' yang dibintangi tiga bintang top tersebut dan film meraih box-office.

Namun tampaknya kali semua orang akan kecewa. Pasalnya, harapan mereka untuk melihat mereka bertiga dalam sebuah adegan tidak akan terpenuhi. Sebuah sumber terdekat menyatakan bahwa tidak akan ada adegan antara Katrina Kaif dan Anushka Sharma dalam film. 
Sumber tersebut menambahkan bahwa baik Katrina Kaif maupun Anushka Sharma punya adegan masing-masing dengan Shah Rukh Khan. Artinya mereka akan berakting dengan Shah Rukh Khan tidak bersamaan, melainkan bergantian.

Lanjut sumber tersebut menyatakan bahwa cerita film dibuat sedemikian rupa, hingga saat aktris satu masuk, maka aktris yang lain ke luar. Jadi mereka (Katrina Kaif dan Anushka Sharma) tidak akan bertemu atau beradegan bareng dalam film.

Namun sang sumber membocorkan, bahwa Anushka Sharma akan berperan sebagai gadis desa yang jatuh cinta pada Shah Rukh Khan. Dan sebaliknya, Shah Rukh Khan justru jatuh cinta kepada Katrina Kaif yang berperan sebagai aktris di film tersebut. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top