TAUKAH ANDA, AKSHAY KUMAR AKAN BERMAIN SEBAGAI SAUDARA SALMAN KHAN DI FILM TUBELIGHT?

TAUKAH ANDA, AKSHAY KUMAR AKAN BERMAIN SEBAGAI SAUDARA SALMAN KHAN DI FILM TUBELIGHT?

Ketika casting untuk para pemeran 'Tubelight' diumumkan, semua mata dengan penuh semangat menunggu keajaiban yang akan diciptakan pasangan Kabir Khan dan Salman Khan. Dan iya, satu kejutan itu adalah hadirnya adik kandung Salman Khan, Sohail Khan yang juga ikut bermain di film tersebut. Tapi tahukah Anda, bahwa ternyata pilihan pertama untuk peran tersebut awalnya bukanlah Sohail Khan.
Sutradara Kabir Khan saat membaca naskahnya, dia mempunyai beberapa aktor pilihan dalam pikirannya untuk peran sebagai saudara Salman Khan dalam film. Dan saat itu yang ada dalam pikiran Kabir Khan adalah aktor top Akshay Kumar. 
Kabir Khan sendiri awalnya juga tidak ada rencana akan menghadirkan sosok saudara laki-laki untuk Salman Khan. Idenya memasukkan Akshay Kumar adalah karena ingin menghadirkan dua aktor yang berbeda dalam satu film dan ingin melihat kekompakan diantara mereka berdua.

Kabir juga menambahkan bahwa idenya tersebut muncul saat penggarapan naskahnya, sehingga semuanya masih bisa berubah. Dan Sohail Khanlah yang menurut Kabir Khan yang telah meyakinkan dirinya.

Salman Khan juga senang dengan masuknya Sohail Khan dalam 'Tubelight', karena menurutnya emosinya bisa keluar secara alami mengingat Sohail Khan adalah saudara yang sebenarnya. Dan Kabir Khan benar-benar terkesan dengan kerja keras Sohail yang telah melakukan perannya dengan kesungguhan hati.

'Tubelight' juga dibintangi aktris China Zhu Zhu, yang sekaligus menjadi film debutnya di Bollywood. Film rencana akan dirilis pada Hari Raya Idul Fitri 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang TAUKAH ANDA, AKSHAY KUMAR AKAN BERMAIN SEBAGAI SAUDARA SALMAN KHAN DI FILM TUBELIGHT?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url