Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Ketika casting untuk para pemeran 'Tubelight' diumumkan, semua mata dengan penuh semangat menunggu keajaiban yang akan diciptakan pasangan Kabir Khan dan Salman Khan. Dan iya, satu kejutan itu adalah hadirnya adik kandung Salman Khan, Sohail Khan yang juga ikut bermain di film tersebut. Tapi tahukah Anda, bahwa ternyata pilihan pertama untuk peran tersebut awalnya bukanlah Sohail Khan.
Sutradara Kabir Khan saat membaca naskahnya, dia mempunyai beberapa aktor pilihan dalam pikirannya untuk peran sebagai saudara Salman Khan dalam film. Dan saat itu yang ada dalam pikiran Kabir Khan adalah aktor top Akshay Kumar. 
Kabir Khan sendiri awalnya juga tidak ada rencana akan menghadirkan sosok saudara laki-laki untuk Salman Khan. Idenya memasukkan Akshay Kumar adalah karena ingin menghadirkan dua aktor yang berbeda dalam satu film dan ingin melihat kekompakan diantara mereka berdua.

Kabir juga menambahkan bahwa idenya tersebut muncul saat penggarapan naskahnya, sehingga semuanya masih bisa berubah. Dan Sohail Khanlah yang menurut Kabir Khan yang telah meyakinkan dirinya.

Salman Khan juga senang dengan masuknya Sohail Khan dalam 'Tubelight', karena menurutnya emosinya bisa keluar secara alami mengingat Sohail Khan adalah saudara yang sebenarnya. Dan Kabir Khan benar-benar terkesan dengan kerja keras Sohail yang telah melakukan perannya dengan kesungguhan hati.

'Tubelight' juga dibintangi aktris China Zhu Zhu, yang sekaligus menjadi film debutnya di Bollywood. Film rencana akan dirilis pada Hari Raya Idul Fitri 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top