Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Superstar Bollywood Shah Rukh Khan merupakan salah satu aktor yang sering hadir di acara-acara penghargaan. Salah satunya adalah ajang penghargaan yang paling populer IIFA (International Indian Film Academy) Award, yang diselenggarakan setiap tahun di berbagai negara dan dihadiri para selebritis Bollywood dan kolega-koleganya.
Namun sepertinya, penyelenggaraan IIFA Award tahun ini (2017) tidak akan semeriah tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, menurut selentingan kabar superstar Shah Rukh Khan tidak akan hadir di ajang tersebut. Dan ini dianggap sebagai sebuah kehilangan besar. 
Alasan mengapa Shah Rukh Khan melewatkan ajang bergengsi ini adalah karena dia sedang sibuk promosi film terbarunya 'Jab Harry Met Sejal' (yang akan dirilis pada Agustus mendatang).

Selain itu, Shah Rukh Khan juga sedang dibutuhkan oleh putra sulungnya, Aryan Khan yang baru-baru ini mengalami cedera. Sebagai ayah yang selalu perduli pada putra-putranya, Shah Rukh Khan tidak ingin meninggalkan sang anak di saat yang demikian.

Selain film 'Jab Harry Met Sejal' karya Imtiaz Ali, Shah Rukh Khan juga tengah siap menyelesaikan film barunya yang lain karya Aanand L. Rai yang belum diberi judul, dimana Shah Rukh Khan berperan sebagai Kurcaci alias manusia kerdil.

IIFA Award ke 18 tahun 2017 ini akan diselenggarakan di MetLife Stadium New York, AS pada 14 dan 15 Juli 2017. IIFA Award diproduksi dan dibuat oleh Wizcraft International Entertainment. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top