SHAH RUKH KHAN TAK AKAN HADIRI AJANG PENGHARGAAN IIFA AWARDS 2017

SHAH RUKH KHAN TAK AKAN HADIRI AJANG PENGHARGAAN IIFA AWARDS 2017

Superstar Bollywood Shah Rukh Khan merupakan salah satu aktor yang sering hadir di acara-acara penghargaan. Salah satunya adalah ajang penghargaan yang paling populer IIFA (International Indian Film Academy) Award, yang diselenggarakan setiap tahun di berbagai negara dan dihadiri para selebritis Bollywood dan kolega-koleganya.
Namun sepertinya, penyelenggaraan IIFA Award tahun ini (2017) tidak akan semeriah tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, menurut selentingan kabar superstar Shah Rukh Khan tidak akan hadir di ajang tersebut. Dan ini dianggap sebagai sebuah kehilangan besar. 
Alasan mengapa Shah Rukh Khan melewatkan ajang bergengsi ini adalah karena dia sedang sibuk promosi film terbarunya 'Jab Harry Met Sejal' (yang akan dirilis pada Agustus mendatang).

Selain itu, Shah Rukh Khan juga sedang dibutuhkan oleh putra sulungnya, Aryan Khan yang baru-baru ini mengalami cedera. Sebagai ayah yang selalu perduli pada putra-putranya, Shah Rukh Khan tidak ingin meninggalkan sang anak di saat yang demikian.

Selain film 'Jab Harry Met Sejal' karya Imtiaz Ali, Shah Rukh Khan juga tengah siap menyelesaikan film barunya yang lain karya Aanand L. Rai yang belum diberi judul, dimana Shah Rukh Khan berperan sebagai Kurcaci alias manusia kerdil.

IIFA Award ke 18 tahun 2017 ini akan diselenggarakan di MetLife Stadium New York, AS pada 14 dan 15 Juli 2017. IIFA Award diproduksi dan dibuat oleh Wizcraft International Entertainment. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SHAH RUKH KHAN TAK AKAN HADIRI AJANG PENGHARGAAN IIFA AWARDS 2017? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url