Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Superstar Shah Rukh Khan adalah seorang yang manis ketika sedang dalam pembicaraan dengan media dan baru-baru ini saat berbincang dengan harian terkemuka, dia berbicara tentang film terbarunya, Jab Harry Met Sejal, dan pemikirannya tentang industri dan bisnisnya. Inilah inti dari semuanya!


Banyak yang bertanya-tanya tentang film Jab Harry Met Sejal yang disutradarai oleh Imtiaz Ali, apa komentar Anda,?

Saat pertama kali kami memikirkan judulnya adalah pada saat syuting filmnya Karan Johar bersama Ranbir Kapoor (Ae Dil Hai Mushkil - red). Karan menginginkan judul ini. Di satu sisi, judul ini akan mengingatkan Anda pada When Harry Met Sally, yang merupakan kisah cinta klasik, dan karakter dalam film ini bernama Harry dan Sejal. Nama ini mengesankan bahwa film ini akan berkisah tentang cinta yang menyenangkan, lucu, dan ringan. Imtiaz juga ragu pada awalnya, karena dia pikir, judul ini  akan mengingatkan orang tentang film Jab We Met yang disutradarainya


Yeah, Anda kembali ke  'Genre Romance ' setelah sekian lama!

Betul; Saya sudah lama tak melakukan kisah cinta selama bertahun-tahun. Saya tidak akan menyebutnya romantic-comedy, tapi ini adalah kisah cinta unik. Mengetahui gaya Imtiaz, film ini memiliki unsur emosional yang kuat. Ceritanya sekitar dua orang yang berbeda seperti kapur dan keju. Mereka melihat kehidupan secara berbeda dan cerita terbentang saat mereka berdua bersama. Saya pikir anak muda akan merasa terhubung dengan cerita ini dan akan menemukan kedekatan emosi yang kuat dengan karakter tokoh-tokohnya
.

Tentang Imtiaz Ali, Sutradara Jab Harry Met Sejal, bagaimana menurut anda!


Dia mengungkapkan ceritanya secara sensitif, namun dengan gaya modern. Mungkin sebaiknya saya tidak mengatakan ini dan saya tidak ingin Anda menghakimi saya, tapi saya pikir cewek akan benar-benar menyukai kedua karakter tersebut (yang memiliki emosi dan sentimen tinggi). Ketika kami melihat bagian-bagian film di kantorku, sebagian besar gadis-gadis itu ikut menikmatinya!


Tentang lawan mainmu, Anushka Sharma!

Saya selalu berpikir bahwa Anushka adalah aktor dewasa dan dia mampu menjiwai film tersebut dan mau terlibat dalam keseluruhan proses, jauh melampaui perannya. Imtiaz ingin melakukan film lain bersamanya, jadi jelas bahwa dia menginginkan Anushka untuk film ini dan dia adalah jantung dan jiwa dari cerita ini. Saya percaya bahwa dalam kisah cinta, gadis itu harus selalu menjiwai film tersebut. Semua orang memanggil saya King of Romance, tapi dalam kisah cinta, gadis itu memainkan peran yang lebih penting, atau bisa dibilang menjadi bagian yang sama pentingnya. Apakah saya terdengar terlalu girly mengatakan semua ini? Hahahaha...


Tanggal rilis di Bollywood Box Office bentrok lagi, bagaimana pendapat anda?

Beberapa minggu yang lalu, kami memutuskan tanggal 4 Agustus dirilil; Ini juga merupakan akhir pekan yang panjang dengan perayaan Raksha Bandhan. Kedua, tema yang terkait dengan film ini memiliki kapasitas untuk dilepas di 4.000 layar bioskop, dan saat kita berbenturan dengan film besar lainnya, kami yakin akan kekurangan kapasitas layar dan tak ada ruang bernapas. Juga, jika kami mendapatkan akhir pekan yang panjang untuk film-film besar, biasanya selalu bekerja lebih baik.

Ketiga, karena ini adalah cerita yang bagus,  saya rasa dan sangat berharap film ini akan sukses. Sayangnya, banyak film saya telah bentrok di BO, dan ketika itu terjadi, semua orang hanya berbicara tentang koleksi dan kompetisi. Kami perlu mengambil langkah tepat untuk film ini dan langkah ini lebih baik untuk kedua film yang bentrok tersebut.


Film SRK mendatang berjudul Jab Harry Met Sejal, disutradarai oleh Imtiaz Ali , akan hadir di bioskop pada tanggal 4 Agustus 2017. Selain Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma , film romantic-comedy yang menyenangkan ini juga menampilkan pemain Sayani Gupta, Evelyn Sharma, Chandan Roy Sanyal dan juga Anil Kapoor.

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top