Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baru minggu dilaporkan bahwa aktris berbakat Radhika Apte akan ikut terlibat dalam film yang dibintangi aktor tampan Saif Ali Khan 'Baazaar'. Dan kini diperoleh informasi tentang peran yang akan dimainkan oleh Radhika di film karya Nikhil Advani tersebut.
Dalam Film 'Baazaar',  aktris yang pernah menggemparkan dengan adegan telanjangnya di film 'Parched' ini akan berperan sebagai analis keuangan yang hot dan ambisius. Radhika akan dipasangkan aktor debutan Rohan Mehra, yang tak lain adalah putra aktor veteran (alm) Vinod Mehra.

Bicara tentang peran Radhika Apte dalam 'Baazaar', sutradara Nikhil Advani mengatakan bahwa Radhika akan berperan sebagai Priya, gadis yang sangat ambisius. Dia akan melakukan apapun, bahkan daya seksualnya demi mendapatkan jabatan dalam perusahaan tempatnya bekerja.
Nikhil menambahkan bahwa dirinya sangat menginginkan artis yang benar-benar kuat aktingnya untuk dipasangkan dengan aktor debutan Rohan Mehra. Radhika dan Rohan akan berperan sebagai sepasang kekasih. Rohan begitu tergila-gila pada Radhika yang usianya lebih tua darinya.

Sementara itu, Radika Apte sendiri mengatakan bahwa dirinya memainkan peran sebagai gadis Mumbai yang kuat dan ambisius dalam film tentang pasar saham tersebut.

'Baazaar' juga dibintangi oleh Saif Ali Khan, Chitrangada Singh dan Saurabh Shukla. Film rencana akan dirilis pada Desember 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top