Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Aktris top Bollywood Preity Zinta, kini tak lagi aktif di dunia akting, tepatnya sejak menikah tahun lalu. Aktris berlesung pipi ini kini lebih menyibukkan dirinya di karir barunya sebagai pemilik club Kriket. Selain itu, kini aktris 'Kal Ho Naa Ho' dan 'Koi Mil Gaya' ini siap memproduksi make up atas namanya.
Di beberapa obrolan di akun twitternya, aktris yang menikahi pria bule Gene Goodenough ini ditanya oleh beberapa fansnya yang menanyakan padanya tentang buku adaptasi yang mana yang dia ingin melakukan untuk filmnya.
Namun Preity Zinta menjawab, "Saat ini aku memiliki film 'Bhaiyyaji Superhitt' yang akan segera dirilis. Film yang bercerita tentang penyelamatan terhadap wanita. Selain itu, aku juga siap mengeluarkan make-up atas namaku, hingga tanganku saat ini terasa penuh," tulis Preity Zinta di akun twitternya.

Preity Zinta terakhir bermain sebagai bintang tamu dalam film 'Happy Ending' (2014) yang dibintangi Saif Ali Khan. Dan baru-baru ini, Preity Zinta menyelesaikan filmnya yang lama tertunda ‘Baiyyaji Superhitt’ yang dbintanginya bersama Sunny Deol, Arshad Warsi dan Ameesha Patel. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top