Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baru beberapa hari Superstar Shah Rukh Khan mulai syuting untuk film karya Aanand L. Rai mendatang, dimana Shah Rukh Khan bermain sebagai seorang kerdil, kini kabarnya terjadi kecelakaan serius di lokasi syuting film yang belum diberi judul tersebut.
Pada Minggu (28/5/2017) lalu, sebuah plafon cukup besar jatuh dan melukai dua anggota kru saat syuting tengah berlangsung. Sang sutradara, Aanand L. Rai sendiri kebetulan sedang ada di lokasi saat kejadian tersebut. Anggota kru yang terluka langsung dilarikan ke rumah sakit di Mumbai. 

Sebuah sumber menyatakan bahwa  sebuah tiang tangga jatuh di langit-langit (plafon) darurat.  Lokasi syuting di Film City di Mumbai ini memang tengah dibangun untuk syuting film karya Aanand L. Rai tersebut.
Beruntungnya Shah Rukh Khan sedang duduk di sisi lain saat peristiwa kecelakaan itu terjadi. Dan semua orang pun bernafas lega mengetahui Shah Rukh Khan tidak terluka. Karena kejadian itu, syuting pun dihentikan selama dua hari. Juru bicara dari pihak film mengatakan bahwa karena cuaca mendung, syuting tidak bisa dilaksanakan, hingga akhirnya ditunda.

Film karya sutradara Aanand L. Rai yang belum berjudul ini, hingga kini belum mengumumkan siapa aktris yang akan mendampingi Shah Rukh Khan. Spekulasi yang muncul adalah nama Deepika Padukone. Namun sejak Deepika sibuk dengan proyeknya Sanjay Leela Bhansali 'Padmavati', nama Deepika pun hilang. Dan nama lain yang muncul adalah Katrina Kaif. Namun Katrina sendiri juga sibuk dengan filmnya yang berpasangan dengan Salman Khan 'Tiger Zinda Hai'.

Selain dua aktris ternama itu, hingga kini belum ada kabar lagi tentang aktris  yang akan mendampingi Shah Rukh Khan di film Aanand tersebut. Film ini merupakan proyek perdana bagi pasangan Aanand L. Rai dan Shah Rukh Khan. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top