AMEESHA PATEL AKAN TAMPIL CAMEO DALAM FILM MUNNA MICHAEL

AMEESHA PATEL AKAN TAMPIL CAMEO DALAM FILM MUNNA MICHAEL

Film terbaru aktor jago ngedance dan bela diri Tiger Shroff yang berjudul 'Munna Michael' telah membangkitkan keingintahuan yang besar bagi para penggemarnya.
Dari trailernya sudah bisa dilihat bahwa film ini merupakan penghormatan kepada Raja Pop Dunia Michael Jackson (alm). Tiger Shroff dan nawazuddin Siddiqui akan terlibat dalam banyak adegan eksyen dan juga tari menari.

Sudah pasti film akan menampilkan banyak adegan tari, mengingat Michael Jackson juga adalah seorang penari yang hebat. Namun selain itu, film juga akan menampilkan beberapa bintang tamu. 
Seperti pada awal telah diberitakan bahwa penata tari yang kini aktif sebagai sutradara, Farah Khan akan tampil sebagai salah satu bintang tamu dalam film arahan Sabbir Khan ini. Selain Farah Khan, aktris seksi Chitrangada Singh dan penyanyi Shaan juga akan ikut tampil menjadi bintang tamu.

Mereka bertiga akan berperan sebagai jury dalam film untuk sebuah perlombaan tari. Dan kini kabarnya, aktris cantik dan seksi Ameesha Patel juga akan tampil sebagai bintang tamu. Sayangnya, untuk peran Ameesha ini masih dirahasiakan. Sepertinya film akan sangat menarik dengan hadirnya aktris yang populer lewat film 'Kaho Naa … Pyar Hai' ini.

'Munna Michael' disutradarai oleh Sabbir Khan dan aktris debutan Nidhhi Agerwal. Film rencana akan dirilis pada 21 Juli 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AMEESHA PATEL AKAN TAMPIL CAMEO DALAM FILM MUNNA MICHAEL? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url