Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Film terbaru aktor jago ngedance dan bela diri Tiger Shroff yang berjudul 'Munna Michael' telah membangkitkan keingintahuan yang besar bagi para penggemarnya.
Dari trailernya sudah bisa dilihat bahwa film ini merupakan penghormatan kepada Raja Pop Dunia Michael Jackson (alm). Tiger Shroff dan nawazuddin Siddiqui akan terlibat dalam banyak adegan eksyen dan juga tari menari.

Sudah pasti film akan menampilkan banyak adegan tari, mengingat Michael Jackson juga adalah seorang penari yang hebat. Namun selain itu, film juga akan menampilkan beberapa bintang tamu. 
Seperti pada awal telah diberitakan bahwa penata tari yang kini aktif sebagai sutradara, Farah Khan akan tampil sebagai salah satu bintang tamu dalam film arahan Sabbir Khan ini. Selain Farah Khan, aktris seksi Chitrangada Singh dan penyanyi Shaan juga akan ikut tampil menjadi bintang tamu.

Mereka bertiga akan berperan sebagai jury dalam film untuk sebuah perlombaan tari. Dan kini kabarnya, aktris cantik dan seksi Ameesha Patel juga akan tampil sebagai bintang tamu. Sayangnya, untuk peran Ameesha ini masih dirahasiakan. Sepertinya film akan sangat menarik dengan hadirnya aktris yang populer lewat film 'Kaho Naa … Pyar Hai' ini.

'Munna Michael' disutradarai oleh Sabbir Khan dan aktris debutan Nidhhi Agerwal. Film rencana akan dirilis pada 21 Juli 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top