AKHIRNYA FILM SHAH RUKH KHAN - ANUSHKA SHARMA BERJUDUL JAB HARRY MET SEJAL

AKHIRNYA FILM SHAH RUKH KHAN - ANUSHKA SHARMA BERJUDUL JAB HARRY MET SEJAL

Setelah ditunggu-tunggu dengan penuh kesabaran, akhirnya keluar juga judul film terbaru karya Imtiaz Ali yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma.
Awalnya film diberitakan berjudul 'Rehnuma' lalu berganti lagi menjadi 'The Ring', namun semua itu dianggap belum pas, hingga Imtiaz masih mencari judul yang benar-benar cocok dan sesuai dengan keinginannya. Dan setelah semua spekulasi itu, akhirnya dirilis poster film, sekaligus judul film tersebut. Dan coba tebak, poster film itu merupakan salah satu ikon Imtiaz Ali.
Iya benar sekali, film yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma itu berjudul 'Jab Harry Met Sejal', judul yang hampir sama dengan judul film Hollywood 'When Harry Meet Sally'. Dan judul tersebut juga hampir mirip dengan film karya Imtiaz Ali juga yang dibintangi Shahid Kapoor dan Kareena Kapoor  'Jab We Met'.

Selain itu, belum diketahui apakah film ini ada kaitannya dengan film lain atau semacam film sekuel. Namun yang pasti, film ini telah melakukan syutingnya di lokasi-lokasi yang sangat indah termasuk di Budapest.

Menurut laporan bahwa dalam film ini Shah Rukh Khan akan memerankan sosok gaet (guide/pemandu), sementara Anushka Sharma akan berperan sebagai gadis Gujarat yang berkunjung ke Eropa. 

Film disutradarai oleh Imtiaz Ali dan diproduksi oleh Red Chillies Entertainment. Film rencana akan dirlis pada 4 Agustus 2017 dan film akan bersaing dengan film Akshay Kumar 'Toilet Ek Prem Katha' yang akan dirilis seminggu kemudian tepatnya pada 11 Agustus 2017. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKHIRNYA FILM SHAH RUKH KHAN - ANUSHKA SHARMA BERJUDUL JAB HARRY MET SEJAL? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url