Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Setelah ditunggu-tunggu dengan penuh kesabaran, akhirnya keluar juga judul film terbaru karya Imtiaz Ali yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma.
Awalnya film diberitakan berjudul 'Rehnuma' lalu berganti lagi menjadi 'The Ring', namun semua itu dianggap belum pas, hingga Imtiaz masih mencari judul yang benar-benar cocok dan sesuai dengan keinginannya. Dan setelah semua spekulasi itu, akhirnya dirilis poster film, sekaligus judul film tersebut. Dan coba tebak, poster film itu merupakan salah satu ikon Imtiaz Ali.
Iya benar sekali, film yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma itu berjudul 'Jab Harry Met Sejal', judul yang hampir sama dengan judul film Hollywood 'When Harry Meet Sally'. Dan judul tersebut juga hampir mirip dengan film karya Imtiaz Ali juga yang dibintangi Shahid Kapoor dan Kareena Kapoor  'Jab We Met'.

Selain itu, belum diketahui apakah film ini ada kaitannya dengan film lain atau semacam film sekuel. Namun yang pasti, film ini telah melakukan syutingnya di lokasi-lokasi yang sangat indah termasuk di Budapest.

Menurut laporan bahwa dalam film ini Shah Rukh Khan akan memerankan sosok gaet (guide/pemandu), sementara Anushka Sharma akan berperan sebagai gadis Gujarat yang berkunjung ke Eropa. 

Film disutradarai oleh Imtiaz Ali dan diproduksi oleh Red Chillies Entertainment. Film rencana akan dirlis pada 4 Agustus 2017 dan film akan bersaing dengan film Akshay Kumar 'Toilet Ek Prem Katha' yang akan dirilis seminggu kemudian tepatnya pada 11 Agustus 2017. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top