Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris cantik Tamannah Bhatia masih belum mau bicara banyak tentang film tergressnya 'Baahubali 2' yang rencana hari ini (Jumat, 28/4/2017) dirilis. Sekuel perdana dari film drama epic 'Baahubali' yang super sukses itu kini tengah menjadi trending topik di mana-mana. Setelah dua tahun dari rilis 'Baahubali', kini sekuelnya 'Baahubali 2' siap dirilis. Bahkan film karya Ss Rajamouli ini juga akan beredar di Indonesia mulai Jumat (28/4/2017) hari ini.

Ketika disinggung tentang ketidakhadiran Tamannah dalam trailernya, menurut aktris cantik itu, hal itu tak menjadi masalah baginya.  Dia menyatakan bahwa orang-orang nanti pasti akan melihat  banyak penampilannya dalam film. Menurutnya, pada trailer perdananya dirinya ada di sana hanya untuk syuting. Tamannah juga menyatakan bahwa dirinya ikut terlibat dalam film magnum opus seperti 'Baahubali' merupakan hal yang sangat istimewa.

Rahasia lain penampilan Tamannah dalam 'Baahubali 2', sang aktris menyatakan bahwa dirinya akan tampil prima pada saat film mencapai klimaks. Dikatakan bahwa dalam sekuelnya ini, film lebih banyak menampilkan adegan perang. 

"Film akan banyak menampilkan adegan perang dari dirinya. Dan itu alasan mengapa dikatakan puncak klimaksnya, karena penuh dengan adegan yang menegangkan," cerita Tamannah yang menolak bercerita lebih banyak tentang film besar ini. 

Di sisi lain, ketika disinggung tentang bagaimana caranya Tamannah belajar pedang dan menunggang kuda, dia hanya tersenyum. Tamannah juga menolak bicara tentang kabar beberapa bintang top Bollywood yang menjadi bintang tamu dalam film ini, termasuk Shah Rukh Khan. Tamannah juga hanya tersenyum ketika ditanya tentang kedekatannya dengan sang sutradara, SS Rajamouli yang terjalin selama pembuatan 'Baahubali 2' ini. 

'Baahubali 2 - The Conclusion' dibintangi oleh aktor Selatan (Tamil) Prabhas sebagai pemeran utamanya. Film didukung oleh Anushka Shetty, Satyaraj, Rana Daggubati, Ramya Krishnan, dan banyak lagi. 

Untuk di Indonesia, film 'Baahubali 2' akan beredar di jaringan CGV Blitz, yang jadwal tayangnya dimulai hari ini (Jumat, 28/4/2017). Yang penasaran, Anda sudah bisa menyaksikannya hari ini juga. Selamat Menonton! (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top