TAMANNAH BHATIA BICARA TENTANG PERANNYA DALAM FILM BESAR: BAHUBALI 2: THE CONCLUSION

TAMANNAH BHATIA BICARA TENTANG PERANNYA DALAM FILM BESAR: BAHUBALI 2: THE CONCLUSION


Aktris cantik Tamannah Bhatia masih belum mau bicara banyak tentang film tergressnya 'Baahubali 2' yang rencana hari ini (Jumat, 28/4/2017) dirilis. Sekuel perdana dari film drama epic 'Baahubali' yang super sukses itu kini tengah menjadi trending topik di mana-mana. Setelah dua tahun dari rilis 'Baahubali', kini sekuelnya 'Baahubali 2' siap dirilis. Bahkan film karya Ss Rajamouli ini juga akan beredar di Indonesia mulai Jumat (28/4/2017) hari ini.

Ketika disinggung tentang ketidakhadiran Tamannah dalam trailernya, menurut aktris cantik itu, hal itu tak menjadi masalah baginya.  Dia menyatakan bahwa orang-orang nanti pasti akan melihat  banyak penampilannya dalam film. Menurutnya, pada trailer perdananya dirinya ada di sana hanya untuk syuting. Tamannah juga menyatakan bahwa dirinya ikut terlibat dalam film magnum opus seperti 'Baahubali' merupakan hal yang sangat istimewa.

Rahasia lain penampilan Tamannah dalam 'Baahubali 2', sang aktris menyatakan bahwa dirinya akan tampil prima pada saat film mencapai klimaks. Dikatakan bahwa dalam sekuelnya ini, film lebih banyak menampilkan adegan perang. 

"Film akan banyak menampilkan adegan perang dari dirinya. Dan itu alasan mengapa dikatakan puncak klimaksnya, karena penuh dengan adegan yang menegangkan," cerita Tamannah yang menolak bercerita lebih banyak tentang film besar ini. 

Di sisi lain, ketika disinggung tentang bagaimana caranya Tamannah belajar pedang dan menunggang kuda, dia hanya tersenyum. Tamannah juga menolak bicara tentang kabar beberapa bintang top Bollywood yang menjadi bintang tamu dalam film ini, termasuk Shah Rukh Khan. Tamannah juga hanya tersenyum ketika ditanya tentang kedekatannya dengan sang sutradara, SS Rajamouli yang terjalin selama pembuatan 'Baahubali 2' ini. 

'Baahubali 2 - The Conclusion' dibintangi oleh aktor Selatan (Tamil) Prabhas sebagai pemeran utamanya. Film didukung oleh Anushka Shetty, Satyaraj, Rana Daggubati, Ramya Krishnan, dan banyak lagi. 

Untuk di Indonesia, film 'Baahubali 2' akan beredar di jaringan CGV Blitz, yang jadwal tayangnya dimulai hari ini (Jumat, 28/4/2017). Yang penasaran, Anda sudah bisa menyaksikannya hari ini juga. Selamat Menonton! (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang TAMANNAH BHATIA BICARA TENTANG PERANNYA DALAM FILM BESAR: BAHUBALI 2: THE CONCLUSION? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url