Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Kisah 11 wanita yang hidup dunia prostitusi yang dipimpin oleh Begum Jaan (Vidya Balan) pada masa pemecahan India - Pakistan (1948). Mereka tinggal dan menjalani kehidupannya tepat di pinggiran Bengali yang berbatasan dengan Pakistan.

Mereka tak peduli dengan pemisahan India - Pakistan. Yang mereka tahu adalah bisnis mereka mulai surut dan terancam akibat banyaknya kerusuhan antar elit pemerintah yang hendak memisahkan India - Pakistan.

Pemisahan India - Pakistan ini menimbulkan konflik baru tentang batas-batas wilayah. Dan rumah bordil Begum Jaan tepat di garis perbatasan kedua negara yang sedang berseteru ini. Dari pihak Pakistan mengusir mereka dari perbatasan itu, sementara dari pihak India enggan untuk mengakui keberedaan mereka sebagai bagian dari India.

Bagaimana kisah selanjutnya?

Saksikan 'Begum Jaan' yang dibintangi oleh Vidya Balan mulai 14 April 2017 di bioskop-bioskop terdekat di India.


---------------------
Begum Jaan - Cast
---------------------
  • Sutradara : Srijit Mukherji 
  • Produser  : Mukesh Bhatt Vishesh Bhatt 
  • Skenario : Kausar Munir Srijit Mukherji 
  • Naskah : Srijit Mukherji Berdasarkan film Rajkahini (2015) oleh Srijit Mukherji 
  • Pemeran : Vidya Balan Ila Arun Naseeruddin Shah Rajit Kapoor Ashish Vidyarthi Vivek Mushran Chunky Pandey Gauahar Khan Pallavi Sharda 
  • Narasi : Amitabh Bachchan 
  • Music : Anu Malik

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top