Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Film 'Tiger Zinda Hai' yang dibintangi superstar Bollywood Salman Khan langsung menjadi headline setelah dinyatakan bahwa film akan kembali memasangkan pasangan mantan kekasih Salman Khan dan Katrina Kaif. 

Beberapa saat setelah diumumkan, foto-foto Salman Khan dan Katrina Kaif di lokasi syuting mereka di Eropa pun beredar di media sosial. Tentu, hal ini makin membuat penasaran para fans Salman Khan maupun fans Katrina Kaif. 

Dan kabar terbarunya, bahwa untuk skedul berikutnya yang akan dimulai pada 3 Mei 2017 mendatang akan ditambahkan para pemainnya. Dan salah satu artis yang akan ikut ambil bagian di film karya Ali Abbas Zafar ini adalah Angad Bedi.   
Angad Bedi sendiri terakhir terlihat dalam film yang dibintangi Shah Rukh Khan-Alia Bhatt 'Dear Zindagi' dan dalam film 'Pink' yang dibintangi Tapsee Pannu dan Amitabh Bachchan. Mengenai skedul berikutnya syuting film 'Tiger Zinda Hai' kabarnya akan mengambil lokasi syuting di Abu Dhabi. 

'Tiger Zinda Hai' meripakan film sekuel dari film 'Ek Tha Tiger' karya Kabir Khan yang dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif. Film diproduksi oleh Yash Raj Films (YRF) dan rencana film akan dirilis pada pekan Natal 2017 alias 22 Desember 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top