Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah mengalami penundaan cukup lama (kurang lebih 6 tahun), akhirnya film 'Bhaiyyaji Superhit' telah siap dirilis. Sayangnya, film akan dirilis pada hari Raya Idul Fitri 2017, yang berarti akan bersaing ketat dengan film paling blockbuster tahun ini 'Tubelight', yang dibintangi Salman Khan.

Tak bisa disangkal lagi bahwa saat ini Salman Khan merupakan salah satu  superstar Bollywood yang selalu dinanti film-filmnya. Meski begtu, tampaknya produser 'Baiyyaji Superhit', Mahindra Dariwal punya kepercayaan penuh bahwa filmnya akan mampu bersaing dengan 'Tubelight'.

'Bhaiyyaji Superhit' dibintangi oleh Sunny Deol dan menurut Dariwal bahwa, fans Sunny Deol akan menyukai Sunny Deol dalam peran ganda. 
"Sunny Deol akan terlihat dalam sosok yang baru. Dia juga memberikan contoh bagaimana dua film yang dirilis bersama, semuanya bisa meraih sukses di masa lalu,"ujar Dariwal.
 
Selain itu, sang produser juga menyatakan bahwa dirinya menerima saran dari Sunny Deol yang menyatakan bahwa dirinya akan selalu mendukungnya apapun keputusannya. Dariwal juga meyakinkan bahwa persaingan dalam rilis film ini tidak akan mempengaruhi hubungan pertemanan antara Salman Khan dan Sunny Deol. 

'Bhaiyyaji Superhit' selain dibintangi Sunny Deol, film juga didukung oleh aktris Preity Zinta dan Ameesha Patel.

‘Baiyyaji Superhit’ bisa dibilang sebagai film comebacknya dua aktris top Bollywood, Preity Zinta dan Ameesha Patel. Preity Zinta terakhir berakting  dalam peran cameo di film 'Happy Ending' (2014). Sedangkan Ameesha Patel terakhir terlihat dalam film 'Shortcut Romeo' (2013).

Sementara 'Tubelight' dibintangi Salman Khan dan aktris Chin, Zhu Zhu. Film disutradarai oleh Kabir Khan, yang telah memberi Salman Khan blockbuster dalam film 'Ek Tha Tiger' dan 'Bajrangi Bhaijaan'. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top