Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Sejak diumumkan beberapa waktu lalu, Konser artis-artis Bollywood di Malaysia yang bertajuk  'Da-Bangg-The Tour Malaysia 2017', langsung menarik minat para pecinta Bollywood, khususnya para fans Salman Khan. 

Seperti diberitakan sebelumnya 'Konser Da-Bangg-The Tour Malaysia 2017' ini, akan menampilkan sang 'Dabangg' yaitu Salman Khan, Bipasha Basu, Daisy Shah, dan Badshaah. Konser awalnya akan dilangsungkan pada 14 April 2017  di 'The Mines International Exhibition & Convention Centre' di Selangor. Namun karena masalah teknis konser mengalami penundaan.
'GHC Solution' selaku penyelenggara konser Salman Khan yang sangat ditunggu-tunggu itu  baru-baru ini merilis sebuah pernyataan yang menyatakan bahwa konser 'Da-Bangg-The Tour Malaysia 2017' akan dijadwal ulang hingga Juli 2017. Hal tersebut dikarenakan 'sesuatu hal yang tak dapat dihindari & tak terduga'.

Dan bagi mereka yang telah membeli tiket, disarankan  untuk tetap tenang dan tidak perlu khawatir. Mereka hanya perlu untuk selalu mengikuti perkembangan tentang pengumuman jadwal konser yang baru. 

Penyelenggara juga berencana untuk menawarkan sebuah insentif bagi semua pemegang tiket  sebagai apresiasi atas kerjasama mereka. Dan bagi yang ingin membatalkan atau menginginkan pengembalian dana, cukup dengan email ke "support.redtix@airasia.com" atau ke  "rescheduledabang@gmail.com". (Melaty Tagore)

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top