Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Nama aktris top Bollywood Priyanka Chopra, kini makin berkibar saja namanya di dunia. Aktris yang membuat debut Hollywoodnya dalam film 'Baywatch' ini dinyatakan sebagai 'Wanita Tercantik Kedua di Dunia' oleh sebuah website Buzznet. 

Dalam polling yang mereka adakan tersebut berhasil menempatkan aktris 'Don 2', 'Zanjeer', 'Mary Kom' dan 'Bajirao Mastani' ini di posisi kedua. Sedangkan posisi pertama ditempati penyanyi top Beyonce sebagai 'Wanita Tercantik di Dunia' versi Buzznet.

Mau tahu siapa saja artis dunia yang dilangkahi Priyanka? Mereka di antaranya adalah Angelina Jolie, si cantik dalam 'Beauty & The Beast' Emma Watson, Emma Stone, mantan First Lady AS Michelle Obama dan Gigi Hadid. 
Atas kegembiraannya itu, Priyanka pun mengekspresikannya via akun Twitternya. "Terima kasih @BUZZNET dan semua yang telah memilihku. @Beyonce juga nomer satu untukku!!"

Berikut Ini Daftar 30 Wanita Tercantik di Dunia Versi BUZZNET:

1. Beyonce 
2. Priyanka Chopra
3. Taylor Hill
4. Emma Watson
5. Dakota Johnson
6. Hillary Clinton
7. Margot Robbie
8. Angelina Jolie
9. Fahriye Evcen
10. Alexandra Daddario
11.Victoria Ruffo
12.Emma Stone
13. Gigi Hadid
14.Niki Karimi
15. Ashley Graham
16. Gal Gadot
17. Blake Lively
18. Amanda Cerny
19. Adriana Lima
20. Haifa Wehbe
21. Michelle Obama
22. Oprah Winfrey
23. Elizaveta Boyarskaya
24. Ronda Rousey
25. Manuela Arcuri
26. Anne Curtis
27. Naomi Campbell
28. Taraneh Alidoosti
29. Alicia Vikander
30. Mozhdah Jamalzadah

(Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top