Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Awal Pekan ini dikabarkan bahwa Sonny Music telah membeli hak royalti untuk lagu-lagu soundtrack film terbaru Salman Khan 'Tubelight' sebesar 20 crore rupee (Rp 40 miliar).

Dan baru-baru ini dikabarkan juga bahwa Sony Music juga siap membeli hak royalti untuk lagu-lagu soundtrack dari film terbaru Shah Rukh Khan-Anushka Sharma  yang disutradarai Imtiaz Ali, yang untuk sementara berjudul 'The Ring' (atau 'Rehnuma' atau 'Raula').

Entah berita ini benar atau hanya sekedar desas desus, namun kabarnya Sony Music membeli royalti 'The Ring' sebesar 15 crore rupee (Rp 30 miliar) lebih murah dibanding film 'Tubelight'.
Yang menarik adalah perbedaan harga antara dua film yang sama-sama dibintangi dua bintang papan atas Bollywood. Sony Music berani bayar mahal 20 crore rupee untuk film 'Tubelight' yang hanya menghadirkan 3 lagu. Sementara untuk film Shah Rukh Khan 'The Ring' Sony membayar lebih murah 5 crore rupee (Rp 10 miliar), dan hanya membayar 15 crore rupee (Rp 30 milyar).

Padahal untuk film Shah Rukh Khan 'The Ring', lebih banyak menampilkan lagu-lagu soundtracknya. Ditambah lagi banyak lagu-lagunya yang komersil. 

Entah apa yang membuat perbedaan itu. Yang pasti, kedua film itu akan menyuguhkan lagu-lagu yang bagus dan menawan, serta enak didegar. Kita tunggu saja! (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top