Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Tak terasa sudah memasuki tahun ketiga sejak aktor-produser Arbaaz Khan dan istrinya, model-aktris Malaika Arora memutuskan bercerai. Dan seperti umumnya rumah tangga yang sedang bermasalah, selalu ada satu orang yang mencoba ingin menyelamatkannya. Dan dia adalah kakak Arbaaz Khan, superstar Salman Khan.

Namun rupanya usaha sang kakak kandung ini tak berhasil dengan baik. Usaha Salman Khan untuk menyelamatkan rumah tangga sang adik menemui jalan buntu. Hingga pernikahan yang sudah berlangsung selama 18 tahun itu akhirnya harus berakhir. Dan setelah waktu tiga tahun untuk bermediasi gagal, kini Arbaaz Khan telah memutuskan untuk move-on.
Hal itu dibuktikan Arbaaz Khan saat menjadi bintang tamu di acara 'Koffee With Karan', dimana Arbaaz tampak tenang dan leluasa bicara tentang perceraiannya. Tampaknya, Arbaaz telah menerima dengan pasrah kehancuran dalam rumah tangganya.

Bahkan dalam wawancaranya dengan sebuah media ibu kota, produser 'Dabangg' ini tak ragu-ragu lagi bicara tentang status hubungannya dengan sang mantan, Malaika Arora. Dia bicara tentang statusnya saat ini, bahwa dirinya memang bukan perjaka, melainkan lajang alias single.

Disinggung tentang foto mesranyadengan seorang gadis di akun Instagramnya, Arbaaz hanya tersenyum. Dia menyatakan bahwa dirinya saat ini tidak sedang dalam hubungan dengan siapapun. Mengenai foto di Instagramnya, Arbaaz menyatakan bahwa dia hanyalah teman. 

"Aku sedang tidak menjalin hubungan dengan siapapun. Aku bukan perjaka tapi aku masih single," ujarnya pasti.   

Seperti diketahui, Arbaaz Khan dan Malaika Arora dipertemukan dalam sebuah pekerjaan saat keduanya ditunjuk menjadi model iklan sebuah produk. Sejak saat itu, hubungan keduanya makin dekat, hingga akhirnya memutuskan untuk pacaran.

Setelah 4 tahun pacaran, pasangan berbeda agama (Arbaaz Khan Muslim & Malaika Arora Katholik) ini akhirnya memutuskan untuk menikah pada 1998. Dan pada akhir 2015 lalu, mereka secara mengejutkan memutuskan untuk bercerai.

Pasangan Arbaaz Khan dan Malaika Arora dikarunia seorang anak laki-laki bernama Arhaan. Dan saat ini sang anak ikut ibunya, Malaika Arora.

Dengan status barunya ini, maka tambah satu lagi daftar 'Duren' alias Duda Keren di Bollywood, setelah Hrithik Roshan dan Farhan Akhtar yang telah lebih dahulu masuk daftar. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top