Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Baru minggu lalu yang megastar Bollywood, Amitabh Bachchan dikabarkan akan ikut ambil bagian dalam film drama epic 'Randamoozham'. Namun baru-baru ini, sang megastar tersebut telah menyangkalnya. 

Juru bicara Amitabh Bachchan baru-baru ini mengumumkan pernyataan omong kosong tentang keterlibatan Amitabh Bachchan dalam film 'Randamoozham'. 

"Sebagai juru bicara resmi dari agensi untuk Mr. Bachchan, kami menyangkal berita tersebut dan menyatakan bahwa Mr Bachchan tidak berkapasitas bergabung dengan atau ambil bagian dalam film 'Randamoozham' yang disutradarai Mr Sreekumar. Banyak muncul berita atau laporan palsu tentang berita itu, dan iya semua berita itu tidak benar alias  omong kosong," ujar sang juru bicara.
Menurut kabar yang beredar, dalam film yang diinspirasi  dari cerita Mahabharata itu, Amitabh Bachchan ditawarkan untuk berperan sebagai Bhisma, yang dianggap sebagai sesepuhnya Pandawa dan mempunyai kekuatan besar.

'Randamoozham' diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karya M.T. Vasudeva Nair. Film dibintangi oleh Mohanlal sebagai Bhima, sang pemeran utamanya. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top