Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Beberapa waktu lalu, aktris yang populer di era '70-an ini meluncurkan buku biografinya  yang ditulis oleh pembuat film, yang juga seorang kritikus, Khalid Mohammed. Biografi yang berjudul 'The Hit Girl' tersebut diluncurkan di hotel Suburban pada 10 April 2017 lalu oleh superstar Salman Khan. 

Hadir dalam acara tersebut beberapa artis veteran, seperti Dharmendra, Jeetendra, Helen, Aruna Irani, Waheeda Rehman, dan Jackie Shroff. Mereka hadir untuk mendukung sekaligus mengagumi sosok rekan mereka, Asha Parekh.

Dan kini, kabarnya buku biografi Asha Parekh tersebut akan diluncurkan juga di Delhi. Dan tebak siapa yang akan meluncurkannya? Yups, sang 'Dangal' Aamir Khan.  Jika tidak ada halangan Mr Perfectionist akan meluncurkan buku 'The Hit Girl' pada hari Minggu, 30 April 2017 mendatang. Dan acara peluncuran akan bertempat di Roseate House Aerosity, New Delhi.
Aamir Khan sendiri untuk tahun ini tak merilis filmnya. Dia hanya bermain dalam peran kecil (cameo) di film yang diproduksinya yang berjudul 'Secret Superstar'.  Sebaliknya, Aamir Khan kini tengah dalam persiapan untuk film besarnya ' Thug of Hindostan' karya YRF yang juga dibintangi Amitabh Bachchan. (Melaty Tagore)

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top