Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah aktris top Bollywood, Priyanka Chopra yang bermain dalam serial TV Amerika 'Quantico, kini giliran aktris Bollywood yang kurang begitu terkenal Richa Chaddha siap mengikuti jejaknya berkarir di dunia internasional dengan bermain di serial TV Amerika yang belum diketahui judulnya.

Menurut kabar, aktris 'Fukrey' dan 'Masaan' itu akan berperan sebagai pengacara dalam 8 episode untuk serial tersebut. Namun untuk detil tentang cerita maupun para pemainnya kini masih dirahasiakan.

Namun dari bocorannya, Richa Chaddha tidak hanya akan menjalani syutingnya di Los Angeles, namun perannya termasuk dari tiga pemeran utama di serial itu. 
"Richa sangat bersemangat dengan proyek barunya tersebut dan ini menjadi eksperimen bagi karirnya. Jika tidak salah, serial tersebut adalah drama peradilan yang di setting tahun '70-an yang berhubungan dengan kerusuhan rasisme di Chicago. Dan dia (Richa Chaddha) berperan sebagai pengacara yang berjuang untuk kasus yang mengekang diskriminasi," ujar juru bicara Richa Chaddha menjelaskan.

Sementara itu, Rica Chaddha sendiri juga tengah bersiap membuat debut internasionalnya lewat film karya sutradara debutan Tabrez Noorani berjudul 'Love Sonia', yang merupakan film kerjasama India-Amerika yang berdasarkan pada kisah nyata tentang perdagangan wanita, yang juga dibintangi aktris-aktris Hollywood seperti Demi Moore dan Freida Pinto serta yang lainnya. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top