Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Sejak keluar dari penjara sebagai orang bebas, aktor top Bollywood Sanjay Dutt telah dinanti-nantikan untuk comebacknya ke dunia film. Dan para fansnya pun kini sudah bisa berbahagia, karena sang aktor kini siap mulai kembali berakting dalam film karya Omung Kumar berjudul 'Bhoomi' dan film lainnya lagi yang berjudul 'Torbaaz'. 

Selain sebagai aktor utama, Sanjay Dutt juga akan menjadi penulis lirik dalam filmnya tersebut. Produser 'Torbaaz', Rahul Mittra menyatakan bahwa saat dia baru-baru ini  mengunjungi Sanjay Dutt di lokasi syuting 'Bhoomi', Sanjay Dutt telah menunjukkan padanya beberapa lagu yang dia tulis saat berada di penjara. Hal tersebut sangat mengesankan akan bakat baru Sanjay Dutt.
Terkesan dengan lagu-lagu tersebut, Rahul Mittra akhirnya memutuskan mengambil satu lagu tersebut untuk dimasukkan ke dalam filmnya. Lagu tersebut berjudul 'O Meri Aagan Ki Chidiya Hai Tu' dan liriknya benar-benar sangat menyentuh. Karena liriknya dianggap cocok untuk film, maka lagu tersebut dimasukkan ke dalam film. 

Dalam film tersebut diceritakan bahwa Sanjay Dutt akan berperan sebagai seorang ayah yang kehilangan anaknya, dia menggambarkan lagu tersebut dengan penuh emosi.

Selama di penjara, rupanya Sanjay Dutt telah banyak menulis lagu dengan genre yang bervariasi, seperti qawwali dan romantis.  Bahkan sang pembuat film 'Torbaaz', telah minta Sanjay Dutt ke depannya untuk membuat album pribadi.

Dalam 'Torbaaz', Sanjay Dutt berperan sebagai perwira militer dan di setting berlatar-belakang kerusuhan di Afghanistan. Menurut lapiran, film akan disutradarai oleh Girish Malik dan akan dimulai syutingnya pada pertengahan 2017 ini dengan mengambil lokasi syuting di Timur Tengah. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top