Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Film Bollywood terbaru produksi Yash Raj Films (YRF) 'Tiger Zinda Hai' merupakan film drama-eksyen yang akan menampilkan adegan-adegan eksyen lebih canggih dan lebih hebat dari biasanya. Dan tentu, ini akan sangat menyenangkan bagi para fans, terutama fans berat superstar tampan Salman Khan.

Selain itu, di film yang merupakan sekuel dari film Salman Khan sebelumnya 'Ek Tha Tiger', juga akan menampilkan Salman Khan beradegan eksyen dengan sekelompok serigala di hutan salju di Austria.

Dan seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bahwa untuk menggarap adegan eksyen di film karya sutradara Ali Abbas Zafar ini, YRF telah mendatangkan seorang penata eksyen  dari Hollywood, Tom Struhers. Dialah nanti yang akan menangani semua adegan eksyen di film yang dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif ini.
Tim 'Tiger Zinda Hai' kini telah mulai syuting adegan lagu di Austria, yang kemudian akan dilanjutkan dengan beberapa adegan eksyen yang mengagumkan di daerah bersalju tersebut.

Para kru eksyen internasional telah mengambil langkah-langkah peringatan untuk memastikan bahwa pergerakan para serigala itu akan diawasi oleh 
pelatihnya, sehingga bisa diajak bekerjasama. 

Para pelatih tersebut akan bekerjasama dengan tim 'Tiger Zinda Hai' dalam beberapa hari untuk bisa  mendapatkan adegan-adegan eksyen yang luar biasa dengan mengikuti semua pedoman yang diperlukan. 

Film 'Tiger Zinda Hai' dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif. Film disutradarai oleh sutradara 'Sultan', Ali Abbas Zafar. Film rencana akan dirilis pada Desember 2017 ini, yang bertepatan dengan hari Natal  2017. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top