Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Meski pasangan selebritis Bollywood Abhishek Bachchan dan istrinya, Aishwarya Rai sangat sibuk dengan jadwal pekerjaan mereka, namun mereka tak pernah meninggalkan untuk urusan pribadinya yang sangat genting.

Seperti saat ini, kedua artis top Bollywood itu benar-benar menyisihkan waktunya untuk selalu berada dan menjaga ayah Ashwarya Rai, Krishnaraj Rai yang saat ini tengah dirawat di rumah sakit. Krishnaraj pernah mengalami sakit parah pada 2008 lalu, dan kini kesehatannya kembali memburuk. Kali ini, kabarnya kambuhnya penyakitnya benar-benar sangat serius, hingga Aishwarya dan Abhishek tak pernah meninggalkannya.
"Ayahku pria yang sangat kuat. Begitu pula dengan ibuku. Mereka berdua akan melalui semua penyakit dengan penuh kekuatan. Ayahku adalah sumber inspirasiku. Keinginan ayah untuk sembuh begitu kuat. Aku merasa kekuatannya dan juga cinta dan kasih semua orang yang tulus untuknya," ujar Aishwarya tentang sosok ayahnya.

"Dia telah dua kali menjalani kemoterapi, dan kini akan menjalani untuk yang ketiga kalinya. Dia benar-benar seorang pejuang," tambah aktris cantik ini.

Kali ini, keinginan Aishwarya untuk membuat sang ayah kembali sehat jauh lebih besar.   "Aishwarya dan Abhishek selalu setia berada di samping tempat tidur Krishnaraj ji. Kami semua berharap keajaiban," ujar sumber terdekat dengan keluarga Aishwarya.

Dan acara tahunan yang biasa digelar keluarga Bachchanpun terpaksa ditunda untuk tahun ini, yakni acara perayaan 'Holi'. Semua ini demi menghormati ayah Aishwarya yang tengah terbaring sakit.

Seperti diketahui ayah Aishwarya Rai Bachchan menderita kanker sejak tahun 2008 lalu. Namun setelah mendapatkan pengobatan kemoterapi sebanyak dua kali di rumah sakit Hinduja Hospital, kondisi Krishnaraj membaik. Namun pada Januari 2017 ini, penyakitnya kembali kambuh dan hingga kini masih berada di rumah sakit Lilavati Hospital, Mumbai. (Melaty Tagore)

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top