Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Seperti diberitakan beberapa hari lalu, bahwa aktris cantik Bollywood Katrina Kaif batal tampil di malam penghargaan ajang award 'Zee Cine Awards' karena menderita luka saat syuting film 'Jagga Jasoos'. Dan dokter menyarankannya untuk beristirahat dan tidak melakukan kegiatan apapun selama beberapa hari.

Dan rupanya, posisi Katrina langsung digantikan oleh aktris top Kareena Kapoor Khan. Sejak melahirkan pada Desember tahun lalu, ini merupakan penampilan perdana Kareena Kapoor di atas panggung. Dan Kareena tampil untuk menghormati para Khan (Salman, Aamir, Shah Rukh & sang suami,  Saif Ali) dengan membawakan lagu-lagu dari beberapa film mereka.
Dipilihnya Kareena Kapoor, mungkin karena aktris cantik berusia 36 tahun ini pernah bekerjasama dengan 4 Khan tersebut. Seperti lagu-lagu yang dibawakannya, merupakan lagu yang dia berpasangan dengan para Khan tersebut.

Kareena tampil dengan lagu-lagu hitsnya seperti lagu dari film 'Bajrangi Bhaijaan' (yang berpasangan dengan Salman Khan), '3Idiots' (yang berpasangan dengan Aamir Khan), 'Tashan' (yang berpasangan dengan suami, Saif ALi Khan) dan 'Ra.One' (yang berpasangan dengan Shah Rukh Khan). Sebuah sumber menyatakan bahwa Kareena Kapoor malam itu mengenakan busana hasil rancangan designer kondang Bollywood, Manish Malhotra.

Meski baru melahirkan namun, penampilan Kareena Kapoor benar-benar sangat mengagumkan. Bahkan sang bibi, aktris veteran Neetu Singh (ibunda aktor Ranir Kapoor) sangat kagum dengan penampilannya.

"Aku benar-benar sangat terkesan. Dia sudah lama tidak tampil di panggung, namun penampilannya sangat hebat. Dia memang bintang rock kami," puji istri aktor Rishi Kapoor itu dengan bangga. 

Di malam acara penganugerahan award di ajang 'Zee Cine Awards 2017' yang berlangsung pada Sabtu malam lalu (11/3/2017) di Mumbai itu, selain kareena Kapoor, tampil di acara tersebut adalah aktris muda Alia Bhatt,  Anushka Sharma, Sunny Leone, Amitabh Bachchan dan banyak lagi. (Melaty Tagore)

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top