Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Superstar Bollywood Salman Khan yang sibuk dengan syuting-syuting filmnya, kini akan memberikan waktu khusus untuk melakukan Tour Konser bertajuk 'Da Bangg Tour' bersama aktris-aktris top Bollywood yang pernah menjadi pasangan mainnya dalam film. Ini merupakan konser pertama sang aktor 'Dabangg' di Australia dan New Zealand. 

Beberapa artis yang akan terlibat dalam 'Da Bangg Tour' ini di antaranya adalah Michael Jacksonnya India, Prabhu Deva, Sonakshi Sinha, Daisy Shah, Bipasha Basu, DJ Badshah dan Manish Paul. Dan satu lagi aktris pasangan Salman Khan yang akan ikut tour konser ini adalah si cantik asal Sri Lanka, Jacqueline Fernandez, yang akan tampil sebagai bintang tamu.
Menurut sebuah sumber, Jacqueline Fernandez akan tampil sebagai bintang tamu dan akan melakukan penampilan khusus. Salman lah yang meminta langsung kepada aktris pasangannya dalam film 'Kick' (2014) tersebut, dan Jacqueline langsung setuju.

Konser 'Da Bangg Tour' 2017 akan berlangsung di Melbourne, Sydney, dan Auckland selama bulan April dan Mei 2017.

Salman Khan sendiri kini tengah sibuk menyelesaikan film barunya 'Tiger Zinda Hai' karya Ali Abbas Zafar. Selain juga menyelesaikan proses-proses akhir film 'Tubelight' karya Kabir Khan. (Melaty Tagore)

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top