Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Industri film Bollywood tak sepenuhnya milik para aktor. Beberapa film Bollywood juga menampilkan para aktris sebagai pemeran utamanya. Lihat saja film-film seperti 'Queen', 'Dear Zindagi', 'Kahaani', 'Neerja', dan 'English Vinglish'. Dan aktris-aktris seperti Sridevi, Alia Bhatt, Vidya Balan, Kangana Ranaut dan Sonam Kapoor dianggap sudah layak menjadi seorang aktris utama sebuah film tanpa seorang aktor utama.

Dan satu lagi, aktris yang perannya sangat memukau sebagai seorang jurnalis dalam film 'No One Killed Jessica'. Di film yang tak menghadirkan aktor utama ini, aktris berbakat Rani Mukherji mampu melakukan film dengan baik lewat perannya yang sangat menantang. Hal ini setidaknya mampu menghapus kesan bahwa kehadiran seorang aktris di perfilman Bollywood tidak hanya sekedar numpang lewat atau hanya sekedar pamer wajah dan pamer tarian.   
Sejak menikah dengan boss Yash Raj Films (YRF), Aditya Chopra, dan mempunyai anak, Rani Mukherji memang tidak lagi seaktif saat masih lajang. Bagaimanapun, kehadirannya di Bollywood telah menginspirasi film-film dan penampilan-penampilannya selama ini. 

Aktris Bengali yang populer lewat film-filmnya seperti 'Chori Chori Chupke Chupke', 'Saathiya', 'Black', 'Kuch Kuch Hota Hai', 'Mardaani' dan banyak lagi ini,  hari ini (21/3/2017) genap berusia 39 tahun.

Sepanjang karirnya 2 dekade di Bollywood, Rani Mukherji telah berhasil menyematkan dirinya sebagai Ratu Bollywood. Dalam film debutnya 'Raja Ki Aayegi Baraat' meski film mengalami kegagalan, namun karir Rani terus melesat di Bollywood, tepatnya sejak memerankan sosok Tina dalam film arahan Karan Johar 'Kuch Kuch Hota Hai'. Perannya sebagai gadis yang dicintai dan dinikahi oleh Shah Rukh Khan membuat karirnya dalam semalam langsung melesat ke permukaan.

Karirnya terus merangkak naik dengan film-film yang bervariasi. Beberapa aktor top pun pernah bekerjasama dengan aktris kelahiran tahun 1978 ini. Mulai dari Aamir Khan, Shah Rukh Khan, Salman Khan, Saif Ali Khan, Ajay Devgn, Hrithik Roshan, Govinda, Anil Kapoor, hingga Abhishek Bachchan. Bahkan sang megastar Amitabh Bachchan pun pernah main bareng dengan aktris yang sudah dua kali mengadakan konser di Jakarta ini.   

Bukti akan kepiawaiannya dalam beraktingpun telah ditunjukkan Rani lewat beberapa penghargaan yang pernah diraihnya. Seperti gelar aktris terbaik yang pernah diraihnya di ajang Filmfare Awards tahun 2005 dalam film 'Hum Tum' dan tahun 2006 dalam film 'Black'. Lalu juga gelar aktris terbaik di ajang Stardust Award tahun 2014 lewat filmnya 'Mardaani'. 

Dan setelah hampir 3 tahun vakum, kini aktris bersuara serak-serak basah ini siap kembali berakting dalam film 'Hichki' yang akan diproduksi oleh sang suami, Aditya Chopra. Film rencana akan dimulai syutingnya pada April 2017 mendatang. 

Happy Birthday Rani Mukerji … Wish you all the best! (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top