Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Pernyataan mengejutkan datang dari aktris asal Pakistan, Rabi Pirzada.  Dia menuduh bahwa  film-film Bollywood telah mempromosikan kekerasan dan kriminal di Pakistan.

Dalam sebuah wawancaranya baru-baru ini di sebuah media harian Rabi Pirzada mengklaim bahwa Bollywood telah mempengaruhi para pemuda denfan kekerasan, terutama dalam film-film yang dibintangi Salman Khan.

Menurutnya, Setiap film Bollywood adalah tentang kejahatan atau yang bethubungan dengan itu, dan dia mempertanyakan apakah ini merupakan konsep mereka yang ingin mempromosikan kekerasan dan kejahatan di kalangan anak muda.
Di sisi lain, dia mengatakan bahwa film-film Pakistan lebih banyak bicara tentang bagaimana mereka menyoroti isu-isu sosial, serta mendidik masyarakat tentang moral, etika dan nilai-nilai. Namun, dia menambahkan bahwa Bollywood telah mengubah semua itu.

Ini bukan yang pertama kalinya, dimana artis Pakistan memberikan komentar yang menyudutkan tentang film-film Bollywood. Beberapa waktu lalu, aktris 'Raees', Mahira Khan juga pernah membuat komentar yang menyudutkan Bollywood akhir tahun lalu. Kenyataannya, aktris menerima beberapa kecaman atas konentarnya tersebut. Dia lupa, bahwa dia membuat debutnya justru di Bollywood, mendampingi superstar Shah Rukh Khan dalam 'Raees'. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top