Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Selain harus bersaing  dengan Hrithik Roshan dalam film 'Kaabil', Superstar Bollywood Shah Rukh Khan lewat film terbarunya 'Raees' juga harus bersaing dengan film Jackie Chan 'Kung Fu Yoga'.  Film yang merupakan  produksi gabungan antara China dan India itu akan dirilis pada 28 Januari 2017. 

Sementara film 'Raees' dan 'Kaabil' dirilis pada 26 Januari 2017, bisa dibilang ini merupakan tantangan yang sangat berat bagi  Shah Rukh Khan. Meski begitu, Shah Rukh Khan yakin filmnya akan berhasil dengan baik.
"Promo film 'Kung Fu Yoga' baru akan dimulai dan rencana film akan dirilis pada 28 Januari," ujar sebuah sumber.  Meski tanggal 28 Januari jatuhnya pada hari Sabtu, namun hal itu tidak menjadi masalah. Seperti diketahui, umumnya para pembuat film Bollywood merilis film-film mereka pada hari Jumat alias pada awal weekend.

Namun menurut pihak China, India adalah pasar yang bagus untuk sebuah film. Jadi tidak masalah film dirilis pada Sabtu atau Minggu. Lalu apa yang membuat rilis film 'Kung Fu Yoga' lebih diutamakan di India? Karena film 'Kung Fu Yoga' lebih banyak dibintangi oleh artis-artis Bollywood. Mereka di antaranya adalah Sonu Sood, Disha Patani dan Amyra Dastur. 

Film 'Kung Fu Yoga' dibuat dalam dua versi, yakni China dan Inggris. Dalam film ini Jackie Chan berperan sebagai Prof. Arkeolog dari China yang berkolaborasi dengan India. Film juga banyak mengambil lokasi syuting di India, yakni di Maghada, selain juga di Tibet. 

Promosi film telah siap dilakukan dan Jackie Chan akan datang ke India pada pertengahan Januari ini. Nama Jackie Chan sendiri di India sudah tidak asing lagi. Film-film Jackie Chan selalu sukses di India. Dan yang menarik, Jackie Chan sangat menyukai artis-artis Bollywood.

Sepertinya penonton akan disuguhi tiga film bagus yang dibintangi bintang-bintang besar, seperti Jackie Chan, Shah Rukh Khan dan Hrithik Roshan pada hari Kemerdekaan India. Kira-kira lebih pada memilih filmnya siapa ya?? (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top