Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Sebuah laporan menyatakan bahwa aktris asal Pakistan, Mahira Khan yang membuat debutnya di Bollywood dalam film 'Raees', yang berpasangan dengan Shah Rukh Khan akan melakukan wawancara dengan media India. 

Namun rupanya hal itu salah informasi, karena Mahira Khan tak pernah merasa dihubungi oleh pers. Dan Mahira juga tetap bungkam tentang penampilannya dalam film 'Raees'. 
"Disana tidak ada media India yang berinteraksi dengan Mahira. Semua interaksi media di Mumbai akan dilakukan dengan Shah Rukh Khan dan Nawazuddin Siddiqui dan bukan dengan Mahira. Selain Mumbai, disana tidak ada promosi untuk 'Raees' yang tentu jika ada promosi akan dilakukan oleh Shah Rukh Khan," ujar sebuah sumber.

Film 'Raees' akan menjadi film perdana yang dirilis di Pakistan setelah adanya pelarangan artis-artis Pakistan bekerja di perfilman Bollywood. (Melaty Tagore)

About Fauzi Ghazali

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top