Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah menyelesaikan syuting skedul perdananya di Suburban Studio, para kru dan pemain film ‘Padmavati’ karya Sanjay Leela Bhansali kabarnya kini mulai bergerak ke Rajasthan untuk melakukan syuting skedul selanjutnya. 

Seperti diketahui, bahwa sejarah Padmavati alias Ratu Padmini di setting dengan latar belakang Chittor, Kekaisaran Merwa. Dan untuk pasangan Raja dan Ratunya akan dimainkan oleh aktris cantik Deepika Padukone dan aktor tampan Shahid Kapoor, yang untuk pertama kalinya mereka berpasangan. Mereka akan melakukan syuting di Jaipur, dan mereka akan didampingi aktor Ranveer Singh, yang berperan sebagai penguasa kejam, Alauddin Khilji.
Dan jika lokasi yang dipilih tidak berubah, mereka bertiga akan melakukan syuting di lokasi yang indah seperti Amer dan Jaigarh Forts. Selain itu, mereka juga akan melakukan syuting adegan perang di desa Raisar. Ini merupakan yang pertama kalinya bagi, Deepika, Ranveer dan Shahid syuting bersama untuk film ini.

‘Padmavati’ merupakan film yang diangkat dari puisi epic karya Malik Muhammed Jaysi. ‘Padmavati’ bercerita tentang obsesi Alauddin Khilji terhadap Ratu Padmini, dan sang suami Raja Rawal Ratan Singh mencoba untuk menyelamatkan kerajaannya dari obsesi liar Alauddin Khilji.

Film karya terbesar Sanjay Leela Bhansali ini dijadwalkan akan dirilis pada 17 November 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top