Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Bagi pecinta dan penggemar bintang Bollywood Sanjay Dutt, kini bisa berbahagia. Pasalnya, aktor yang menghilang beberapa saat karena tersangkut masalah senjata ilegal dan harus meringkuk di jeruji besi, kini telah siap untuk kembali ke dunia film.

Aktor yang populer lewat seri dari film ‘Munnabhai’ ini, akan comeback lewat film karya Omung Kumar berjudul ‘Bhoomi’. Film rencana akan dimulai syutingnya pada 29 Januari 2017 mendatang dengan mengambil lokasi syuting di Agra.
Menurut kabar, kembalinya Sanjay Dutt ke film ini akan dirayakan oleh keluarganya. Beberapa keluarga dan teman dekatnya akan sengaja terbang ke Taj Mahal, di Agra untuk menyaksikan langsung Sanjay Dutt syuting.

Begitu pula dengan keluarga Sanju (Panggilan akrab Sanjay Dutt) sendiri. Sang istri, Maanyata beserta 3 anaknya, Viz, Shahran dan Iqra juga akan hadir. Bahkan Maanyata akan melakukan pemujaan di lokasi syuting sebelum syuting dimulai.

Lalu putri Sanju (dari istri pertamanya, Richa Sharma) yaitu Trishala Dutt juga kabarnya akan terbang dari AS demi melihat sang ayah kembali berakting.   

Produser ‘Bhoomi’, Sandeep Singh mengatakan bahwa mereka memang akan melakukan syuting di Agra, dekat Taj Mahal. Dia menambahkan, kalau dia telah meminta Maanyata, istri Sanju untuk melakukan doa (puja) di lokasi sekaligus memberikan ‘Muhurat Clap’ perdana.

Sandeep juga menambahkan bahwa teman-teman dan rekan dekat Sanju akan datang dari berbagai tempat seperti USA, Dubai dan Mumbai untuk melihat syuting perdana aktor kawakan Bollywood itu. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top