Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris Bollywood Bhumi Pednekar mencoba untuk menghindari peran-peran tentang gadis modern. Itulah yang membuatnya menerima tawaran dari pembuat film handal Sanjay Leela Bhansali untuk filmnya yang berjudul ‘Sejal Supari’.

Di film tersebut, Bhumi Pednekar akan berperan sebagai pembunuh bayaran. Film ini, bisa dipastikan akan berbeda dengan film yang menjadi debut Bhumi yakni film ‘Dum Laga Ke Haisha’ (2015).
Namun sepertinya penonton tidak akan bisa melihat Bhumi dengan perannya tersebut. Menurut sebuah koran harian setempat, Bhumi Pednekar telah menyatakan keluar dari film tersebut.

Menurut sumber terdekat, Bhumi keluar bukan karena harus merubah total penampilannya, melainkan dia keluar tanpa alasan yang jelas. Dan sepertinya tidak ada kesepakatan antara sang artis dengan sang pembuat film mengenai perannya tersebut.

Atas beredarnya berita ini, baik Bhumi maupun Sanjay Leela Bhansali sendiri belum memberikan konfirmasi, apa yang sebenarnya terjadi. 

Bhumi Pednekar sendiri kini tengah sibuk syuting film terbarunya ’Toilet-Ek Prem Katha’ yang berpasangan dengan Akshay Kumar, yang rencananya film akan dirilis pada 2 Juni 2017.

Selain ’Toilet-Ek Prem Katha’, aktris berusia 27 tahun ini juga akan bermain dalam film yang kembali akan mempertemukannya dengan pasangan mainnya di film debutnya ‘Dum Laga Ke Haisha’, Ayushmann Khurrana karya Shubh Mangal Savdhaan. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top