Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Setelah sukses membintangi film barunya ‘Dear Zindagi’ bersama superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, kini aktris cantik, muda dan segar, Alia Bhatt kembali ditunjuk oleh sutradara wanita Meghna Gulzar untuk sebuah film baru.

Meghna Gulzar sendiri, setelah film terakhir yang digarapnya ‘Talvar’ memperoleh beberapa kritik tajam, kini siap membuat film baru tentang ‘Woman-Oriented’ yang di setting awal tahun ’70-an.
   
Berkenaan dengan filmnya tersebut, muncul pertanyaan akankah Alia Bhatt bermain peran sebagai mata-mata yang dia harus lakukan antara tanggung jawab sebagai seorang anak perempuan dan sebagai sitri serta tanggungjawabnya terhadap negaranya.
Film berdasarkan novel karya Harinder S. Sikka berjudul ‘Calling Sehmat’, yang merupakan cerita thriller spionase, dimana sang aktris adalah seorang wanita Kashmir yang menikah dengan seorang perwira militer. 

Mengenai aktor utamanya, yang akan berpasangan dengan Alia Bhatt dalam film ini hingga saat ini belum ada penjelasan. Sepertinya masih dalam proses pemilihan. 

Ayah Meghna, penulis handal Gulzar kabarnya yang akan menulis naskahnya untuk film karya putrinya tersebut. Sementara film akan diproduksi oleh Junglee Pictures.

Untuk Alia Bhatt sendiri, kini tengah menyelesaikan dua filmnya, yaitu ‘Badrinath Ki Dulhania’ yang berpasangan dengan si handsome Varun Dhawan dan film drama superhero berjudul ‘Dragon’, dimana Alia Bhatt akan dipasangkan dengan aktor tampan Ranbir Kapoor. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top