Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan berhasil memenangkan ‘The Kid’s Ikon of The Year Awards’, sementara pasangan muda Varun Dhawan dan Alia Bhatt memenangkan kategori sebagai Pasangan Terbaik ‘Kamaal Ki Jodi' di ajang “The Nickelodeon’s Kids Choice Awards 2016. 

Selain itu, film ‘Sultan’ yang dibintangi Salman Khan dan Anushka Sharma berhasil meraih predikat Film Terbaik. Dan superstar Salman Khan meraih gelar Aktor Terbaik dan aktris cantik Deepika Padukone meraih gelar Aktris Terbaik.
’The Nickelodeon’s Kids Choice awards 2016’ merupakan ajang penghargaan di dunia entertainment, baik film maupun televisi. Sedangkan lagu yang hits ‘Kala Chashma’ soundtrack film ‘Baar Baar Dekho’ yang dibintangi Siddharth Malhotra-Katrina Kaif di vote oleh anak-anak sebagai Lagu Terbaik. Sedangkan aktor tampan Tiger Shroff di vote sebagai Penari Terbaik alias ‘Dancing Star Of The Year’ dan Varun Dhawan meraih gelar ‘Entertainer Of The Year’.     

“Aku sangat bahagia menjadi bagian di ajang ‘Kid’s Choice Awards’, yang merupakan satu-satunya awards yang pemilihnya adalah anak-anak. Dan tampil di depan anak-anak merupakan pengalaman yang tak terlupakan,” ujar Alia Bhatt, aktris yang kini tengah mejeng di Jakarta dan sekitarnya lewat film terbarunya ‘Dear Zindagi’ yang berpasangan dengan Shah Rukh Khan.

“Aku sering tampil di berbagai acara awards, tetapi tampil di ajang ‘Kid’s Choice Awards’ benar-benar yang paling spesial di hati. Pengalaman yang sangat mengagumkan bagiku bisa tampil bersama anak-anak,” ujar Varun Dhawan.

Acara yang dipandu oleh Manish Paul dan Rithvik Dhanjani juga dihadiri oleh aktor-aktris top Bollywood seperti Shah Rukh Khan, Deepika Padukone, Alia Bhatt, Varun Dhawan, Tiger Shroff, Leander Paes dan Mouni Roy. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top