Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris era ‘90an Karisma Kapoor yang membuat comebacknya di tahun 2012 lalu lewat film ‘Dangerous Ishq’ karya Vikram Bhatt, hingga kini belum bermain dalam satu filmpun. Padahal banyak fans-fansnya yang masih menunggu aktris favoritnya itu kembali berakting di layar lebar.

Dan kini sepertinya keinginan para fansnya tersebut akan terpenuhi. Menurut kabar terbaru, Karisma Kapoor akan ikut terlibat di film sekuel 'Judwaa' (1997) yakni ‘Judwaa 2’. Karisma sendiri adalah aktris utama di film ‘Judwaa’ yang berpasangan dengan Salman Khan.

“David (Dhawan) telah mention aku. Kita lihat saja nanti. Aku akan senang melakukannya,” ujar kakak kandung aktris Kareena Kapoor ini dalam sebuah wawancaranya.
Karisma menyatakan ketertarikannya untuk membintangi ‘Judwaa 2’, yang merupakan sekuel filmnya yang meraih hits 19 tahun lalu itu.

“Aku dengar ‘Judwaa’ akan dibuat sekuelnya dan itu benar-benar menyenangkan. Aku suka dengan Varun (Dhawan) sebagai aktor utamanya dan aku yakin dia akan melakukan pekerjaannya dengan baik,” tambah aktris yang populer lewat film ‘raja Hindustani’ ini.   

Beberapa waktu lalu, David dhawan mengabarkan jika aktor ‘Judwaa’, Salman Khan akan juga dilibatkan sebagai bintang tamu dalam ‘Judwaa 2’ ini. Dan Jika ternyata Karisma Kapoor juga akan diikutsertakan dalam ‘Judwaa 2’ juga, ini akan menambah nilai plus bagi film ‘Judwaa’ yang dibintangi Varun Dhawan, Jacqueline Fernandez dan Taappse Pannu.

Tak hanya itu, kembalinya Salman Khan dan Karisma Kapoor dalam satu film setelah satu dekade lebih, ini juga akan menjadi nilai plus yang lain, terutama bagi fans Salman dan Karisma. Dan tentunya akan makin menambah kehebohan filmnya.  

Syuting akan dimulai awal tahun 2017 mendatang. Dan salah satu lokasi yang sudah dipilih adalah di pantai Mediterania. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top