Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris top Bollywood Kareena Kapoor Khan, kini memang tengah menikmati perannya sebagai seorang calon ibu. Kehamilannya yang kini memasuki bulan ke 9, tetap tak membuatnya berdiam diri di rumah.

Seperti yang pernah dikatakannya, bahwa kehamilan tak akan pernah mempengaruhi pekerjaannya. Dan itu kini dibuktikannya. Sejak awal kehamilannya, istri aktor top Saif Ali Khan ini tetap bekerja. Meski bukan untuk syuting film, namun Kareena lebih banyak menerima pekerjaan sebagai peragawati.

Di awal kkehamilannya, Kareena Kapooor tak ragu untuk naik panggung dan berjalan di atas catwalk dengan perutnya yang buncit. Saat itu, Kareena menjadi model untuk busana-busana karya perancang top Bollywood, Manish Malhotra. Selain itu, Kareena juga disibukkan dengan acara-acara sosial.
Begitupun untuk saat ini, aktris yang diperkirakan akan melahirkan pada minggu ketiga bulan Desember 2016 ini, masih tetap menerima pekerjaan. Kali ini, aktris yang terakhir terlihat di film ‘Ki & Ka’ ini menjadi cover majalah ‘Grazia’ untuk edisi bulan Desember 2016.

Dalam cover tersebut, Kareena mengenakan baju hamil yang ketat warna ungu kebiru-biruan, Kareena Kapoor Khan terlihat tetap cantik, menawan dan sangat keibuan. Dan di halaman dalam, terlihat foto Kareena yang duduk sambil menyandarkan kepalanya di sebuah kursi, dengan memperlihatkan perut buncitnya. 

Kareena terlihat sangat cantik dan terkesan sangat dewasa mengenakan longdress warna coklat muda, dengan ikatan di bagian atas perutnya.

Untuk kehamilannya ini, setidaknya Kareena telah menunda dua filmnya. Yang pertama adalah film ‘Veere Ki Wedding’ yang dibintanginya bersama Sonam Kapoor dan Swara Bhaskar.

Sedangkan yang kedua, bukannya menunda malah kabarnya Kareena keluar dari film tersebut, yakni film ‘Golmaal Again’ yang merupakan film seri dari film yang pernah dibintanginya dan meraih sukses ‘Golmaal’ karya Rohit Shetty. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top