Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris pasangan Superstar Bollywood Salman Khan, Zhu Zhu akhirnya berhasil menyelesaikan syuting film debutnya di Bollywood ‘Tubelight’. Aktris asal China tersebut menjalani syuting selama kurang lebih 4 bulan di Manali dan sekitarnya.

Sutradara ’Tubelight’, Kabir Khan baru-baru ini menyatakan telah menyelesaikan syuting bareng artis China tersebut, dan menyempatkan untuk berfoto bersama sebagai tanda perpisahan mereka. 

Di hari terakhir syuting, Kabir Khan menulis di akun pribadinya, “Dan film akhirnya rampung untuk si cantik @zhuzhuclubheaven. Kami akan merindukanmu. … #tubelight #behindthescene #Eid2017”
Kabir sengaja memberitahukan berita tersebut lewat akun Twitternya bagi para penggemar filmnya, terutama bagi para penggemar dan fans berat Salman Khan.

Skedul terakhir yang dilakukan di Mumbai akan segera selesai, sebelum akhirnya film akan dirilis pada Hari Raya Idul Fitri 2017. Selain itu, masih ada syuting lain yakni syuting background drama-perang yang akan mengambil lokasi syuting di Manali dan Ladakh.

’Tubelight’ adalah film yang mengambil latar belakang perang Indo-China di tahun 1962. Film dibintangi oleh Salman Khan, yang berperan sebagai seorang tentara. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top