Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktor muda dan tampan Bollywood, Varun Dhawan siap bermain dalam film komedi sekuel dari film yang pernah hits di tahun 1997 ‘Judwaa’ yang dibintangi Salman Khan. 

Jika di film ‘Judwaa’, Salman Khan didampingi dua aktris cantik Karisma Kapoor dan Rambha, maka di film sekuelnya ‘Judwaa 2’, Varun Dhawan (yang menggantikan Salman Khan) juga akan didampingi dua aktris cantik, yakni Jacqueline Fernandez dan Taapsee Pannu. 

“Sajid Nadiadwala (sang produser) dan Dhavid Dhawan (sang sutradara, sekaligus ayah Varun Dhawan) akhirnya memutuskan menunjuk Jacqueline dan Taapsee untuk ‘Judwaa 2’. Sajid dan David merasa terkesan dengan pekerjaan Jacqueline dan Taapsee di beberapa film mereka. Sehingga Sajid dan David merasa bahwa Jacqueline dan Taapsee sangat sempurna untuk ‘Judwaa 2’. Dan peluncuran kedua aktris ini akan segera dibuat,” ujar sebuah sumber.
Film ‘Judwaa’ telah mengambil tempat khusus di hati para penonton, hingga banyak yang mengharapkan film dibuat sekuelnya. Salman Khan telah membuat orang terpingkal-pingkal dengan tingkahnya yang lucu. Diharapkan Varun Dhawan juga bisa membuat penonton lebih puas, seperti halnya yang telah dilakukan Salman Khan.

Menurut kabar, Salman Khan kemungkinan akan tampil sebagai bintang tamu dalam ‘Judwaa 2’ ini sebagai ‘Godfather Gunda’ bagi si kembar Varun. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top