Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Sutradara pemenang National Award, Omung Kumar siap duduk di belakang kamera untuk menyutradaraiaktor top Bollywood Sanjay Dutt di film comeback-nya yang berjudul ‘Bhoomi’.

Film akan diproduksi oleh Bhushan Kumar lewat perusahaan filmnya T-Series, yang bekerjasama dengan perusahaan film Omung Kumar ‘Legend Studios.

“Aku sedang membaca naskahnya. Aku ingin melakukan sesuatu yang cepat membuat orang mengkritik namun kuat. ‘Bhoomi’ merupakan film drama yang penuh emosi dan sensitif. Film bercerita tentang hubungan antara ayah dan anak perempuannya,” ujar Sanjay pasti. 
Film akan disutradarai oleh Omung Kumar. Omung berjanji bahwa dia akan memperlihatkan Sanjay Dutt yang karismatik yang belum pernah terlihat sebelumnya.

“Film ini akan membuat penonton terpaku dan betah berlama-lama duduk di bangku mereka,” janji Omung.

“‘Bhoomi’ film yang penuh emosional, drama balas dendam yang ceritanya terpusat pada hubungan antara ayah dan putrinya,” tambahnya.

Analis film Taran Adarsh langsung menulis di akun Twitternya tentang film Comebacknya Sanjay Dutt ini, setelah kurang lebih lima tahun berada di jeruji besi.  

“‘Bhoomi' akan memperlihatkan Sanjay Dutt dan Omung Kumar bekerjasama untuk pertama kalinya. Film akan diproduksi oleh Bhushan Kumar dan Sandeep Singh. Film akan dimulai syutingnya pada Februari 2017,” tulis Taran di akun pribadinya.

Sementara film Sanjay Dutt yang lain ‘Munna Bhai 3’ baru akan dimulai syutingnya pada Januari 2018. Sedangkan film biopic Sanjay Dutt, yang dibintangi Ranbir Kapoor kini tengah dalam proses pembuatan. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top