Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Akting Ranbir Kapoor (34) dalam film  terbarunya, Ae Dil Hai Mushkil (ADHM) banjir pujian.

Sepupu Kareena Kapoor ini sukses membuat penonton galau, merasakan cinta tulus Ayan (Ranbir) kepada Alizeh (Anushka Sharma) yang tak terbalas.

Wajah ganteng, ditambah kemampuan akting mumpuni, dialah idola Bollywood kekinian.

Bagaimana kehidupan cinta Ranbir Kapoor di balik layar?

 
Seperti apa tipe gadis yang Anda sukai?
Wow. Tak ada tipe khusus. Saya rasa, saya bisa jatuh cinta pada gadis manapun. Tidak terbatas pada tipe atau ciri fisik tertentu. Jatuh cinta terjadi begitu saja tanpa kita sadari. Ini tentang rasa nyambung satu dengan yang lain, energi positif, rasa nyaman, terjadi begitu saja. Saya akan jatuh cinta dengan wanita yang bisa berbincang dengan saya berjam-jam dan membuat saya tertawa.

Mana yang Anda pilih, gadis yang biasa memasak atau memesan makanan untuk Anda?
Senang memasak untuk saya, tentunya.

Apa pendapat Anda tentang cinta yang tak terbalas? Anda pernah mengalaminya?
Cinta yang tak terbalas itu indah. Mencintai seseorang dengan tulus dan bahkan tetap mencintainya sekalipun cintanya tak terbalas adalah perasaan yang luar biasa. Sayangnya, saya belum pernah berada dalam situasi demikian di kehidupan nyata. Untungnya ketika saya jatuh cinta pada seseorang, mereka juga balik mencintai saya. Hanya pernah sekali, saya tak bisa membalas cinta seseorang. Itu karena dia seorang pria! Tentu saya tidak bisa membalas cinta pria itu!

Apakah sulit mendalami karakter Ayan di ADHM? 
Tidak. Mendalami karakter Ayan bagi saya sebuah pengalaman yang indah. Saya akan jatuh cinta pada gadis seperti Alizeh (Anushka Sharma) dan mungkin akan tetap mencintainya, sekalipun dia tak membalas cinta saya.

Mana yang menurut Anda lebih menggoda, Anushka Sharma dan Aishwarya Rai?
Well, saya sangat senang mencium Anushka Sharma di ADHM, ha ha ha. Dia hebat dalam berciuman. Dan seseorang yang menjadi pacarnya saat ini sangatlah beruntung. Aishwarya, dia seorang wanita yang sangat saya hormati. Saat syuting beberapa adegan intim, tangan saya gemetar. Saya gugup. Dia senior saya dan dia istri dari teman baik saya (Abhishek Bachchan).
(Di ADHM diceritakan, setelah cinta Ayan pada Alizeh tak terbalas, Ayan mencoba mengalihkan perasaannya pada Saba – diperankan Aishwarya Rai - Red)

Anda pernah menjalin hubungan dengan aktris papan atas Bollywood, seperti Deepika Padukone dan Katrina Kaif. Bagaimana seni mendapatkan wanita sekelas mereka? 
Saya rasa tak ada strategi atau seni bagaimana mendapatkan seorang wanita. Bersikap jujur saja, apa adanya. Jadilah diri sendiri. Selanjutnya, mungkin soal keberuntungan. Ketika bicara tentang perasaan, terkadang keberuntungan memainkan peran. Kadang Anda beruntung, kadang tidak. Dan tidak ada yang mengetahui. Saya pun pernah merasa tidak beruntung dalam cinta.

(val/gur) - Sumber : Tabloid Bintang

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top