Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Tahun 2016 menjadi saksi beberapa pernikahan para selebritis Bollywood. Mulai dari aktris manis Asin & Rahul Sharma, lalu Preity Zinta & Gene Goodenough, Bipasha Basu & Karan Singh Grover, Urmila Matondkar & Mir Mohsin Akhtar, Amrita Rao & Anmol, dan yang minggu-minggu ini akan menikah yakni aktris cantik Hazel Keech dan Yuvraj Singh. 

Dan satu lagi, aktor yang siap melepas masa lajangnya adalah aktor tampan Neil Nitin Mukesh. Pada Oktober 2016 kemarin, aktor ‘Prem Ratan Dhan Payo’ itu telah bertunangan dengan gadis cantik Rukmini Suhay. Dan kabarnya, mereka akan melangsungkan pernikahannya pada Februari 2017 mendatang.
“Kami berencana akan menikah di bulan Februari,” ujar Neil pasti.

“Jika Anda tanya padaku, idealnya aku akan menikah di Kuil, dengan hanya teman-teman dekat dan keluarga saja. Tetapi tentu, aku harus mengikuti aturan keluarga kami. Hingga nanti pasti akan ada perayaannya atau resepsi,” tambah aktor ‘Lafangey Parindey’ ini.

Untuk flmnya sendiri, Neil Nitin Mukesh akan terlihat sebagai pemeran utama di film karya Madhur Bhandarkar berjudul ‘Indu Sarkar’, yaitu tentang seorang penyair yang memberontak melawan sistem. 

Untuk filmnya ini, kabarnya sang sutradara Madhur Bhandarkar mengadakan riset langsung untuk mendapatkan informasi yang jelas, diataranya dengan wartawan senior. Risetnya sendiri adalah tentang masa-masa genting terjadi di India era pemerintahan Rajiv Gandhi sekitar tahun 1975-1977. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top