Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Film Bollywood ‘Raabta’ yang dibintangi Sushant Singh Rajput dan Kriti Sanon akan dirilis pada 9 Juni 2017 tahun depan. Sutradara Dinesh Vijan mengkonfirmasi berita tersebut di sela-sela syuting yang kini tengah dilakukannya di Budapest, Hongaria.

Menurut Dinesh, filmnya tersebut awalnya akan diedarkan di momen-momen Valentine Days yakni pada Februari 2017, namun karena bentrok dengan film Akshay Kumar ‘Jolly LLB 2’, Dinesh terpaksa menunda dan mengalihkan pada Juni 2017.

Filmnya sendiri berdasarkan pada impian dan takdir. ‘Raabta’ yang sempat tertunda selama satu tahun, karena terkendala para pemainnya, akhirnya bisa mulai syuting pada 2016 ini. 
‘Raabta’ diproduksi oleh Dinesh Vijan dan Bhushan Kumar lewat perusahaan film mereka ’T-Series dan Maddock Films. Film karya debutan Dinesh ini juga akan dibintangi oleh Varun Sharma, aktor yang juga pernah main bareng dengan Kriti Sanon dan Shah Rukh Khan dalam ‘Dilwale’. Sedangkan dengan Sushant Singh Rajput, ini merupakan yang pertama kalinya bagi Varun.   

Dan kabarnya, selama proses pembuatan syuting film ‘Raabta’ ini, dua bintang utamanya yaitu Susgant Singh Rajput dan Kriti Sanon terlibat ‘Cinlok’ (Cinta Lokasi). 

Namun Kriti selalu menyangkal jika dirinya terlibat cinta dengan pasangannya tersebut. Sementara Sushant Singh sendiri menyatakan, “Dia (Kriti Sanon) selalu berkata benar dan apapun yang dia katakan adalah benar,” ujar Sushant Singh membenarkan. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top