Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Salah satu hal yang paling penting bahwa kebudayaan Bengali dikenal dengan berbagai makanan yang manis-manis. Mulai dari Rasgulla hingga Sandesh, makanan Bengali tidak akan lengkap tanpa adanya berbagai hidangan penutup.

Aktris Bollywood Bipasha Basu merupakan salah satu aktris Bengali dan dia sangat bangga akan kedudayaan leluhurnya itu. Dan salah satu kelemahan aktris ‘Jism’ ini adalah kesukaannya pada makanan manis. Dan kini, kabarnya ada sebuah restoran yang mendekatinya dengan sebuah proposal yang unik. 

Restoran tersebut rupanya ingin menciptakan sebuah hidangan khusus, yakni campuran antara permen susu yang terkenal Rasgulla dan Misti Doi, dan akan menamakannya Bipasha Basu.
Alasannya adalah karena Bipasha pernah mengatakan bahwa dia adalah fans berat makanan Bengali yang manis-manis. Hingga restoranpun memutuskan membuat makanan spesial ini hanya untuk Bipasha. 

Rupanya, restoran tersebut berlokasi di Park Street di Kolkata. Nmaun untuk detil rinciannya dan juga proposalnya masih dalam proses, dan pengumuman resminya akan dilakukan jika sudah siap.

Bipasha Basu terakhir bermain di film berjudul ‘Alone’, yang berpasangan dengan aktor Karan Singh Grover, yang kini menjadi suaminya. Dan setelah menikah pada April 2016 lalu, hingga kini Bipasha masih ‘cuti’ sementara dari dunia film. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top