WOWW! SALMAN KHAN BAYAR KERUGIAN FILMNYA 110 MILYAR

WOWW! SALMAN KHAN BAYAR KERUGIAN FILMNYA 110 MILYAR

Seperti diberitakan kemarin bahwa supertar Bollywood Salman Khan akan memberikan kompensasi kepada para distributor atas kerugian mereka mendistribusikan film terbaru Salman Khan 'Tubelight' yang gagal meraih box-office.
Dan Salman Khan sendiri selaku aktor sekaligus produser film tersebut telah setuju untuk mengembalikan dana kepada para distributor. 

"Salman Khan telah setuju mengembalikan uang kepada para distributor untuk menutupi kerugian atas kegagalan film 'Tubelight'. Itu suatu hal yang indah. Itu benar-benar seorang manusia," tulis analis film Komal Nahata di akun pribadinya.
Menurut laporan, Salman Khan telah setuju membayar 55 crore rupee (sekitar Rp 110 miliar) kepada para distributor. Film 'Tubelight'  sendiri hingga minggu ketiga sejak dirilis 25 Juni 2017 lalu ini hanya mampu meraup keuntungan sebesar 114,5 crore rupee (Rp 229 miliar). Dan dengan dirilisnya film-film seperti 'Mom' (Sridevi), 'Guest In London' & Spider Man: Homecoming' membuat film 'Tubelight' makin merosot.

Salman Khan selaku aktor utama di film 'Tubelight' dengan lapang dada menerima kritikan filmnya. Bahkan aktor tampan berusia 51 tahun ini bisa mengerti kenapa filmnya kurang sukses. 

"Apa yang terjadi dengan film seperti ini ... ? Film dirilis pada hari raya Ied (Idul Fitri) dan sudah terlihat dalam beberapa tahun belakangan ini bahwa film akan menghadirkan lagu dan tarian. Jadi, mereka (para penonton) mengharapkan film semacam itu. Film yang happy dan penuh kesenangan dan kegembiraan karena bertepatan dengan hari bahagia Idul Fitri. Film 'Tubelight' ini film yang penuh emosional. Setiap orang yang nonton pasti akan berkaca-kaca (menangis) setelah menonton film ini. Ini adalah semacam film, di mana Anda perlu membawa orang tua, kakek-nenek dan keluarga Anda," ujar Salman mengomentari filmnya. 

Saat ini, Salman Khan tengah sibuk menyelesaikan film terbarunya 'Tiger Zinda Hai' karya Ali Abbas Zafar yang berpasangan dengan sang mantan Katrina Kaif. Selain itu, Salman Khan juga siap syuting untuk perannya sebagai  bintang tamu (cameo) dalam film yang dibintangi Varun Dhawan 'Judwaa'. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang WOWW! SALMAN KHAN BAYAR KERUGIAN FILMNYA 110 MILYAR? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url