SRIDEVI BICARA TENTANG SPEKULASI SEKUEL Mr. INDIA

SRIDEVI BICARA TENTANG SPEKULASI SEKUEL Mr. INDIA

Bintang veteran Sridevi sedang gencar-gencarnya mempromosikan filmnya yang akan datang, MOM. Film ini sedang hangat diberitakan diberbagai media dan mendapat atensi yang luar biasa ketika trailernya di rilis. MOM sediri merupakan film ke-300 yang dibintangi Sridevi. Bahkan, komposer A.R. Rahman menyiapkan lagu khusus Sridevi dalam menandai film ke-300 ini. Tak heran, ekspektasi pecinta bollywood sangat tinggi terhadap MOM.

Kabar lainnya adalah berbagai spekulasi tentang pembuatan ulang film yang mempopulerkan Sridevi di tahun 1987 yaitu Mr. India. Film ini dibintangi oleh Sridevi bersama Anil Kapoor.

Pada media baru-baru ini, artis yang masih nampak anggun mempesona ini memberikan klarifikasi terhadap maraknya spekulasi Mr. India Part 2. Sridevi berkata
Kabar itu tidak benar. Orang-orang hanya berharap agar Boney Ji (Boney Kapoor - Sutradara Mr. India, Red) membuat Mr. India Part 2. Menonton Mr. India Part 2 tentu sangat menyenangkan, akan tetapi untuk membuat Mr. India Part 2 dalam waktu dekat masih belum ada pembicaraan serius tentang itu. Masih perlu waktu untuk benar-benar mewujudkannya

Sridevi juga menambahkan
Gak salah sih jika film Mr. India Part 2 ini dibuat lagi. Tentu akan sangat menyenangkan jika ada lanjutan dari film yang populer ini dengan sentuhan kekinian. Kalau memang jadi dibuat, aku tentu akan sangat total memerankan kembali tokoh Seema Sohni
Jadi, penonton harap bersabar dulu dengan rumor Mr. India Part 2 ini yah. Yang pasti, rencana pembuatannya masih dalam daftar untuk didiskusikan lebih lanjut.

Mengenai filmnya yang akan datang, Sridevi akan berperan beradu akting bersama Nawazuddin Ziddiqui dan Akshaye Khanna. Rencananya, film MOM akan diluncurkan pada tanggal 7 Juli 2017.(sumber : bollywoodmdb.com)

Apa pendapatmu tentang SRIDEVI BICARA TENTANG SPEKULASI SEKUEL Mr. INDIA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url