OMG! SRIDEVI KALAHKAN SALMAN KHAN DI PAKISTAN

OMG! SRIDEVI KALAHKAN SALMAN KHAN DI PAKISTAN

Apa yang tidak bisa dilakukan superstar Salman Khan, bisa dilakukan oleh aktris top Sridevi. Itulah yang terjadi dengan film terbaru Salman Khan 'Tubelight' karya Kabir Khan yang dengan terpaksa tak mendapat ijin edar di negara tetangganya Pakistan.
Sementara film terbaru Sridevi yang berjudul 'Mom' minggu ini siap beredar dan dirilis di Pakistan. Film yang diproduksi oleh suami Sridevi sendiri, yakni Boney Kapoor ini siap beredar di 105 bioskop (theater) di beberapa kota di Pakistan. Ini merupakan jumlah yang sangat fenomenal, terutama sejak peristiwa pelarangan artis Pakistan bermain di film-film Bollywood tahun lalu.
Banyak fans Sridevi di Pakistan yang mengharapkan film 'Mom' ini beredar di Pakistan. Selain itu, film 'Mom' sendiri juga dibintangi oleh aktor Pakistan Adnan Siddiqui yang berperan sebagai suami Sridevi. Serta Sajal Ali yang bermain sebagai putri Sridevi juga artis asal Pakistan. Hingga membuat film karya Ravi Udyawar makin banyak diminati di daerah perbatasan.

"Cara Adnan (Siddiqui) dan Sajal (Ali) hadir di film Bone Kapoor ini benar-benar telah sangat memuaskan kami. Sebelumnya Fawad Khan yang telah mempesonakan kami dalam film Karan Johar (Ae Dil Hai Mushkil)," Ujar sumber dari Pakistan.

Film Salman Khan 'Tubelight' gagal rilis di Pakistan, karena jadwal rilisnya bersamaan dengan film besar produksi lokal (Pakistan). Hal itulah yang membuat Badan Sensor Film Pakistan tidak mengijinkan 'Tubelight' dirilis di Pakistan. Dikhawatirkan film produksi lokal akan kalah saing dengan film yang dibintangi Salman Khan dan aktris China, Zhu Zhu tersebut. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang OMG! SRIDEVI KALAHKAN SALMAN KHAN DI PAKISTAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url