MEGASTAR AMITABH BACHCHAN AKAN PENSIUN DI 2019?

MEGASTAR AMITABH BACHCHAN AKAN PENSIUN DI 2019?

Usia memang hanya sebuah angka dan megastar Bollywood Amitabh Bachchan merupakan contoh yang sempurna untuk hal tersebut. Sang aktor kini siap menginjak usia 75 tahun (Oktober mendatang), namun dalam pekerjaannya aktor kelahiran 1942 itu tetap gesit bekerja dan tak bermalas-malasan.
Dan baru-baru ini, Amitabh Bachchan mengungkapkan tentang rencana pekerjaannya hingga 2019.  Pada Minggu malam (9/7/2017) lalu, aktor yang telah 5 dekade lebih di industri Bollywood ini mengungkapkan pemikirannya di blognya tentang kesibukannya (pekerjaannya) sampai tahun 2019.
"Film '102 Not Out' akan dimulai lagi (syutingnya) dan semoga akan menjadi film terakhir, pada akhir bulan atau beberapa hari di bulan Agustus 2017 ini. Dan kemudian dilanjutkan dengan syuting game show untuk TV, KBC (Kaun Banega Crorepati) season 9. Serta beberapa proyek lagi. Dan harus menyediakan waktu yang besar untuk film TOH (Thugs Of Hindostan) dan terus dan terus hingga akhir 2018, dan mungkin akan molor hingga 2019. Lalu kemungkinan akan muncul beberapa lagi (tawaran pekerjaan) untuk pertimbangan. Apakah itu tidak terlalu ambisius berfikir sejauh itu …" tulis Big B dalam blognya.

Ayah aktor Abhishek Bachchan ini, kini tengah sibuk menyelesaikan film barunya yang berjudul '102 Not Out', dimana dia berperan sebagai ayah aktor veteran Rishi Kapoor.  Film rencana akan dirilis pada 1 Desember 2017 mendatang.

Selain itu, suami aktris Jaya Bhaduri ini juga siap membintangi film produksi YRF (Yash Raj Film) berjudul 'Thugs Of Hindostan' bersama Aamir Khan, katrina Kaif dan Fatima Sana Shaikh. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang MEGASTAR AMITABH BACHCHAN AKAN PENSIUN DI 2019?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url